Janda Diajak Ngamar Kenalan Facebook di Hotel, Waktu Bangun Mobil Brio Raib Dibawa Kabur

oleh

Peristiwa,dekadepos.com

Termakan rayuan pemuda 26 tahun berinisial AG, yang baru saja dikenalnya di facebook, FHA (35), janda asal kelurahan Kober, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas terpaksa kehilangan mobil kesayangannya.

Peritiwa itu terjadi pada, Selasa (7/5/2019) lalu, sekira pukul 13.00 WIB, dimana korban dan pelaku berkeliling ke area Baturraden mengendarai Honda Brio milik korban. Korban mengenal AG (26) melalui Facebook dan saling mengenal hingga berlanjut tukar nomor handphone.

Setelah diajak berkeliling menggunakan mobil milik korban. Tersangka selanjutnya memesan kamar di salah satu hotel di Purwokerto untuk beristirahat.

Korban lalu memilih pulang kerumah dengan mengendarai mobilnya.Setelah itu sekira pukul 19.15 WIB korban datang kembali ke hotel dan mengajak pelaku keluar untuk makan.

Setelah makan korban mengantar pelaku kembali ke hotel dan pulang ke rumah. Selang beberapa waktu kemudian tersangka AG menghubungi korban kembali dan ingin datang ke rumah menggunakan Gojek.

Sesampainya sampai di rumah korban, pelaku dan korban kemudian keluar menggunakan mobil Honda Brio milik korban dan membeli minuman.

Setelah selesai jalan-jalan, korban dan pelaku kembali ke hotel untuk minum sampai tertidur dan berhubungan badan.

Akan tetapi saat korban terbangun, pintu kamar hotel sudah dalam keadaan terbuka, sedangkan handphone dan mobil sudah dibawa kabur.

Mendapati kejadian tersebut korban mengecek petugas hotel untuk mencari identitas pelaku. Akhirnya kasus dilaporkan ke Polsek Purwokerto Selatan.

“Kami memburu pelaku ke Ciamis untuk menangkapnya. Saat ditangkap plat mobil milik korban sudah diganti dengan nomor polisi palsu,” ungkapKepala Unit Reskrim Polsek Purwokerto Selatan, Iptu Sudiro dilansir dari Tribunjateng.com, Senin (13/5/2019).

BACA JUGA: Menyelinap Dirumah Janda, Oknum Kades Digrebek Warga

Setelah menangkap pelaku AG, polisi juga menyita barang bukti Honda Brio warna putih, nomor polisi R-8845-ZA, dan satu buah handphone merk Xiomi warna Gold. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *