KOMPOL RUSSIRWAN DILANTIK JABAT KABAG SUMDA POLRES PAYAKUMBUH

oleh

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo secara resmi melantik Kompol Russirwan sebagai Kabag Sumber Daya (Sumda) Polres Payakumbuh menggantikan Kompol Sunarya yang pindah tugas sebagai Kabag Op Polres Bukittinggi.

Prosesi pelantikan sekaligus sertijab dari pejabat lama Kompol Sunarya kepada Kompol Russirwan yang berlangsung Selasa (14/5) di halaman Mapolres Payakumbuh Jalan Pahlawan, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh itu, selain dipimpin langsung Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo juga hadir Wakapolres Kompol Eridal, para perwira dijajaran Polres setempat serta Kapolsek se Polres Payakumbuh.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ungkap Kapolres Payakumbuh Endrastiawan Setyowibowo.

Kapolres juga mengatakan bahwa, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Kota Payakumbuh.

“kepada pejabat lama Kompol Sunarya, saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Payakumbuh, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat yang baru,” kata Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, Kompol Russirwan, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Payakumbuh, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” tegas AKBP Endrastiawan Setyowibowo.

Prosesi pelantikan dab sertijab Kompol Russirwan sebagai Kabag Sumber Daya (Sumda) Polres Payakumbuh menggantikan Kompol Sunarya yang pindah tugas sebagai Kabag Op di Polres Bukittinggi, juga dihadiri keluarga besar Bhayangkari Polres setempat. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *