Ketua MUI Payakumbuh : Rekapitulasi Tingkat Kota Berjalan Jujur, Adil dan Demokratis

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Payakumbuh, H. Mismardi mengapresiasi Penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 di Payakumbuh yang dinilai berjalan Jujur, Adil dan Demokratis. Selaian itu apresiasi juga disampaikan kepada Aparat Keamanan baik TNI, Polri maupun Linmas yang telah ikut mengawal jalannya Pemilu yang digelar 17 April lalu hingga berakhirnya Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu serentak tahun 2019 tingkat Kota Payakumbuh.

Sebelumnya, Usai pelaksanaan Rekapitulasi tingkat Kecamatan, Rekapitulasi Hasil pemilu serentak tingkat Kota payakumbuh dilaksanakan di Aula Gor Kubu Gadang Kota Payakumbuh, proses tersebut dilanjutkan ke Lantai II Kantor KPU yang berjarak puluhan meter dari Gor Kubu Gadang.

“ Kita apresiasi penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 lalu di Kota Payakumbuh yang berjalan Jujur, Adil dan Demokratis sehingga tidak muncul riak-riak. Kita juga apresiasi aparat keamanan baik TNI, Polri dan Linmas yang memberikan pengamanan selama tahapan Pemilu.” Sebut Ismardi baru-baru ini.

Sebelumnya apresiasi terhadap penyelenggaraan Pemilu yang berjalan dengan baik itu juga disampaikan Walikota Payakumbuh, Riza Falepi.

” Terima kasih kami ucapkan atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh kepada penyelenggara Pemilu dari tingkatan terendah, baik KPU, Bawaslu maupun aparat keamanan. Juga kami apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya.” sebut Politisi PKS itu, Senin sore 6 Mei 2019.

Selain Walikota, hal yang sama juga diungkapkan oleh sejumlah Tokoh Masyarakat di Payakumbuh. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *