Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Muaro Panas, Terdapat Luka Tusukan dan Sabetan Senjata Tajam

oleh

Solok, dekadepos.com

Warga Nagari Muaro Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bersimbah darah dengan luka tusuk dan sabetan senjata tajam, Selasa (14/5).

Peristiwa ini terjadi, sekira pukul 16.30 WIB. Korban diketahui bernama Delvi Busyra (41) yang beralamat di Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Jasad Delvi pertama kali ditemukan Eka (40). Saksi menemukan korban dekat jenjang kincir air kawasan Jorong Balai Pinang, Nagari Muara Panas. Korban Delvi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi miring ke sebelah kiri.

Sesaat usai mendapati hal tersebut, saksi Eka pun bergegas memberitahukan warga sekitar, sekaligus melaporkan penemuan mayat ke Mapolsek Bukit Sundi.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan membenarkan penemuan jasad tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, beberapa luka tusuk bekas senjata tajam memang ditemukan bersarang di tubuh korban.

“Korban dibawa ke RS Mohammad Natsir untuk kebutuhan visum,” kata Kapolres Solok Kota dalam keterangan tertulisnya, Selasa malam.

Dari hasil visum luar tubuh korban, ditemukan sebanyak 3 luka tusuk dibagian leher. Lalu, 1 tusukan di telinga sebelah kanan, 1 tusukan di bagian belakang bahu kanan. Korban juga mengalami 1 luka sabetan pada dan jari telunjuk sebelah kiri.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengembangan guna menyelidiki penyebab kematian korban (jarbat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *