Antisipasi Perampokan Nasabah, Polres Payakumbuh Tawarkan Pengawalan

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Mengantisipasi terjadinya Perampokan Nasabah Di wilayah Hukum Polres Payakumbuh, Jajaran Kepolisian di Polres Payakumbuh menawarkan pengawalan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo didampingi Wakapolres, Kompol. Eridal, Kasat Reskrim, AKP. Ilham serta Kasubag Humas Polres Payakumbuh, Iptu. Rika Susanti beberapa waktu lalu. Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tidak ragu dan merasa keberatan dalam menggunakan jasa pengawalan tersebut.

Beberapa tahun sebelumnya diberitakan, beberapa kasus perampokan kerap terjadi terhadap Nasabah Bank usai mengambil uang, korban yang diincar biasanya Nasabah yang telah diikuti sejak mengambil uang di Bank, usai Nasabah mengambil uang dan pergi ketempat lain dan disaat sedang lengah itulah uang korban digasak oleh para pelaku.

“ Iya, kita menawarkan pengawalan Gratis kepada nasabah Bank yang mengambil uang dalam jumlah besar untuk mengantisipasi ancaman perampokan. Untuk jasa tersebut Nasabah bisa menghubungi Polres Payakumbuh ataupun Polsek terdekat.” Sebut Kapolres baru-baru ini.

AKBP. Endrasetiawan juga menambahkan, selain menyediakan pengawalan bagi Nasabah, Polres Payakumbuh juga menerjunkan anggotanya baik berpakaian preman maupun pakaian dinas untuk melakukan patroli di wilayah hukum Polres Payakumbuh sebagai bentuk antisipasi berbagai kejahatan yang mungkin timbul selama Ramadahan dan jelang Idul Fitri ini. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *