Gempar, Sepasang Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Rimbo Simpang Pasaman

oleh

Pasaman, dekadepos.com

Warga seputaran Rimbo Simpang, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman digemparkan penemuan mayat laki-laki dan perempuan tanpa identitas, Kamis (16/5/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Informasi diperoleh, jasad kedua korban ditemukan di dalam jurang dengan kedalaman 50 meter.

“Benar, sepasang mayat Laki-laki dan perempuan ditemukan dari dasar jurang . Saat ini jasad keduanya telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping untuk di identifikasi,” ujar Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kasatreskrim Polres Pasaman, AKP Lazuardi didampingi Kapolsek Bonjol, Iptu Roni kepada wartawan membenerkan penemuan tersebut.

Menurut, Kasatreskrim hingga kini kasus ini sedang didalami dengan mengumpulkan bukti-bukti. Di TKP diamankan berupa sandal, kain sarung dan selimut diduga milik korban.

Dugaan sementara, kedua mayat ini merupakan korban pembunuhan. Karena di sejumlah bagian tubuh korban ditemukan bekas penganiayaan.

“Namun kasus ini terus kita dalami dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada,” jelasnya.

Dihari yang sama, juga ditemukan mayat seorang anak yang sebelumnya diisukan diculik oleh orang tak dikenal di Sukadamai II, Jorong Bahagia, Nagari Panti Utara, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman.

Jasa korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di tanah, disebuah kebun coklat disekitaran Batang Sumpu, Panti. Sekitar 3 Km dari tempat tinggal korban, Kamis (16/5) sekira pukul 13.00 WIB.

“Sebelum Jasadnya ditemukan terlebih dahulu ditemukan sepeda motor milik korban oleh warga yang lokasinya tidak jauh dari TKP penemuan mayat,” ungkap Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin.(*/d/an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *