Ketua Kan Kecamatan Pangkalan : Pemilu Serentak Berjalan Jujur dan Adil, Mari Kembali Bergandengan

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Apresiasi terhadap penyelenggaraan Pemilu serentak 17 April 2019 di Kabupaten Limapuluh Kota terus disampaikan oleh sejumlah tokoh dan komponen masyarakat di daerah yang merupakan pementasan Jalur Sumbar-Riau, apresiasi dan terima kasih tidak saja disampaikan kepada jajaran KPU sebagai penyelenggara, Bawaslu sebagai “Wasit” Pemilu namun juga kepada aparat keamanan, Baik Polri, TNI maupun Linmas di berbagai tingkatan.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Kecamatan Pangkalan, Samsuarman Datuk Panduko Tuan, baru-baru ini. Menurutnya Masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota, khususnya di Pangkalan yang sempat “Terbelah” karena berbeda Pilihan pada Pemilu lalu, baik Pilpres hingga Pilihan DPRD tingkat Kabupaten harus kembali Bergandengan untuk sama-sama membangun daerah menjadi lebih baik kedepannya.

Dan tidak perlu melakukan hal-hal yang merugikan jika merasa tidak puas atas hasil Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten yang telah ditetapkan, sebab ada jalur yang telah ditentukan jika merasa tidak puas.

” Pemilu telah usai dan telah berjalan secara jujur dan adil, mari kita kembali Bergandengan. Jangan lakukan hal-hal yang merugikan jika tidak puas dengan hasil Pemilu kemarin, mari tempuh cara yang telah ditentukan.” sebutnya.

Samsuarman juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan kepentingan orang banyak dan diri sendiri, dan tidak mudah percaya dengan hal-hal ataupun isu-isu yang dapat merusak kekompakkan dan Kamtibmas. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *