Perbaikan Jalan Rusak di Bukittinggi Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran

oleh

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Untuk kelancaran Lalulintas pada saat Lebaran Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas PU-PR melakukan perbaikan jalan yang rusak dan berlobang di dalam kota Bukittinggi.

Seperti yang dikatakan KabidJalan, Jembatan dan Irigasi, Dinas PU-PR Bukittinggi, Fauzan,ST kepada Dekadepos, Rabu (15/5) menyebutkan, Selain adanya pemberitaan di media terkait banyaknya jalan jalan utama di dalam kota yang rusak dan berlobang dan ditambah sebagai persiapan Lebaran Idul Fitri 1440 H agar pengunjung kota Bukittinggi merasa aman dan nyaman didalam kota Bukittinggi.

Maka Dinas PU-PR melalui Bidang Jalan, Jembatan dan Irigasi melaksanakan per baikan jalan jalan yang berlobang dalam kota itu, seperti jalan Veteran, jalan A.Yani , jalan Kesehatan, Jalan Sudirman , jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan jalan yang lainnya, kata Fauzan menambahkan kalau untuk perbaikan jalan itu sudah dimulai dan ditargetkan selesai menjelang lebaran Idul Fitri nanti.

Selain perbaikan jalan yang berlobang, juga dilakukan pengecatan loneng dan Kereb Trotoar dalam Kota. Seperti dijalan Binuang, Kubu Tanjung, Tigo Baleh, Kapalo Koto, Kampuang Pulasan dan Jalan Guru Tuo. Pengecatan Loneng dan Kereb Trotoar itu juga sudah dimulai, dan juga diharapkan menjelang Lebaran Idul Fitri selesai.ujar Fauzan.

Dikatakan Fauzan, baik itu perbaikan jalan yang berlobang maupun Pengecatan Loneng dan Kereb Trotoar, anggarannya diambilkan dari Pemeliharaan rutin jalan jalan pada APBD Kota Bukittinggi tahun 2019.

Diharapkan pada saat lebaran nanti,pengunjung dan warga kota Bukittinggi merasa aman dan nyaman ketika melewati jalan jalan dalam kota Bukittinggi,tambah Fauzan.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *