Setelah di Payakumbuh, Kodim 0306/50 Kota Bagi-Bagi Pabukoan di Tanjung Pati

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Setelah melakukan bagi-bagi Pabukoan bersama Forkopimda Kota Payakumbuh di Jalan Jenderal Sudirman, depan Kantor Koramil 01/Payakumbuh Kota Payakumbuh, Selasa (14/5) lalu, Kodim 0306/50 Kota kembali melakukan kegiatan sama Rabu (15/5), kali ini mereka bersama Forkpimda Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan kegiatan bagi-bagi Pabukoan tersebut di Jln. Negara Tanjung Pati depan Makodim O306/50 Kota.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin, Sekda Kabupaten Limapuluh Kota, Widya Putra, perwakilan BankBRI Payakumbuh, Kabagsumda Polres Kabupaten Limapuluh Kota Kompol Bahklis , Dansub Denpom Payakumbuh Kapten Cpm I Made Gusti  DanYonif 131/Brs Mayor Inf Yusuf Saut Tanjung, Danden Zipur 2/Ps diwakili Lettu Czi Zulkarnaen, perwakilan Bank Nagari Payakumbuh , dan Pegadaian Payakumbuh.

Dalam kegiatan tersebut, lebih kurang 2.000 bungkus kolak dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan utama di Kabupaten Limapuluh Kota tersebut tersebut.

“Setiap pengguna jalan yang melintas kita bagikan Pabukoan. Sebelumnya, kita juga melaksanakan kegiatan serupa bersama Forkpimda Payakumbuh, dan kali ini kita laksanakan di Kabupaten Limapuluh Kota,” kata Dandim 0306/50 Kota, Letkol Kav Solikhin.

Lebih lanjut, ia menyebut, kegiatan bagi-bagi Pabukoan merupakan bentuk syukur jajaran Forkpimda Kota Payakumbuh dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Bulan Ramadan adalah waktunya berbagi. Karena itu, kami bersama pemerintah daerah mengagendakan kegiatan bagi-bagi Pabukoan ini. Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan manfaat terhadap warga,” jelasnya.

Letkol Kav Solikhin menambahkan, melalui kegiatan bagi-bagi Pabukoan tersebut, pihaknya juga ingin terus menjalin silaturrahmi dengan warga yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

“Mudah-mudahan kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna pada Ramadan tahun ini,” pungkasnya. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *