Kajari : Lupakan Perbedaan, Mari Rajut Kembali Sillaturahmi

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Ketua Tim 7 Safari Ramadhan Kabupaten Limapuluh Kota, Nur Tamam mengajak masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota khususnya di Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, terutama usai Pemilu serentak Tahun 2019 yang digelar 17 April lalu. Hal tersebut diungkapkan Nur Tamam karena pada Pemilu lalu masyarakat berbeda pilihan, baik Presiden-Wakil Presiden maupun Calon Anggota Legislatif atau DPRD.

Hal tersebut diungkapkan mantan Kajari Poso itu, Jumat 17 Mei 2019 dihadapan puluhan Jemaah Mesjid Jihad Batu Nan Limo Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota. Nur Tamam juga mengajak masyarakat untuk selalu kompak untuk membangun Nagari menjadi lebih baik.

” Kita semua harus terus kompak dan merajut tali sillaturahmi, apalagi kita baru saja usai melaksanakan Pemilu. Mudah-mudahan kita bisa terus bersatu, Meski beberapa waktu lalu kita berbeda pilihan.” ujarnya.

Nur Tamam juga menyebutkan, bahwa selama Ramadhan ini, Bupati Limpuluah Kota membentuk Lima belas Tim yang akan mengunjungi Mesjid di Kabupaten Limapuluh kelima, dimana tiap Tim mengunjungi Lima Mesjid. Dengan tujuan merajut tali sillaturahmi dengan masyarakat, menampung aspirasi, keluhan dan menerima masukkan untuk Limapuluh Kota lebih baik kedepannya.

Ikut mendampingi Kajari, Asisten I Pemkab Limapuluh Kota, Dedy Permana, Dinas Pu, Dinas Pariwisata, Dinas Perikanan, Kabag Organisasi, Camat Payakumbuh serta tiga orang wartawan dari Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Selain itu, Nur Tamam juga Menyerahkan Bantuan untuk Mesjid senilai Rp. 15 juta secara simbolis yang langsung diterima oleh pengurus Mesjid Jihad.

Sebelumnya, Wali Nagari Koto Tangah Simalanggang, Hendra M. Dt. Bogah menyambut baik kedatangan Tim Safari Ramadhan yang langsung dipimpim orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Payakumbuh itu, ia juga berharap kunjungan tersebut bisa memperkokoh hubungan dengan masyarakat dan berdampak baik bagi masyarakat.

” Atas nama masyarakat Koto Tangah Simalanggang, sambut baik kedatangan Tim 7 Safari Ramadhan ke Nagari kami, mudah-mudahan kunjungan ini bisa meningkatkan tali sillaturahmi kita. ” ujarnya. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *