Resahkan Warga, Dua Pencuri Sapi Dibekuk Polres Pasaman

oleh

PASAMAN, Dekadepos.com

Kepolisian berhasil tangkap dua orang diduga pelaku Pencurian ternak yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polisi Sektor (Polsek) Tigo Nagari Polres Pasaman Sumatera Barat.

“Benar, Kita sudah tangkap dugaan pelaku pencurian ternak di daerah Tigo Nagari hari Jum’at (17/05/2019) sekitar pukul 08.00 Wib,” sebut Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag melalui Kapolsek Tigo Nagari Iptu Tirto Edhi.

Penangkapan pelaku di saat melaksanakan Patroli yang dipimpin langsung Kasium Aiptu Refli Duana dan Kanit Intelkam Aiptu Efrizal di simpang Padang Sawah, Polisi mencurigai Kendaraan Mobil Mitsubishi Pickup Colt T 120 warna hitam dengan nomor Polisi BA-8582-SN warna hitam dan diiringi sepeda Motor Honda Beat dengan Nomor Polisi BA 4503 SS warna putih.

“Anggota melakukan pengejaran dan di bantu masyarakat kearah Bawan Kabupaten Agam dan berkoordinasi dengan Polsek Empat Nagari Polres Agam hingga pelaku dapat kita lumpuhkan,” jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, Setelah digeledah ternyata Mobil Mitsubishi Pickup tersebut benar membawa ternak dua ekor sapi Hasil curian dari arah pasar ladang Panjang.

Tersangka Pergaulan, (45) warga Padang Lapai jorong IV Koto Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat dan Edison (47) asal Palembang, berdomisili Jorong Ophir, Kec. Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

“Kedua Pelaku dan 1 Unit Mobil Colt T 120 SS beserta dua ekor sapi sudah diamankan di Polsek Tigo Nagari untuk proses penyidikan dan guna pengembangan lebih lanjut,” sebut Kapolsek Iptu Tirto Edhi. (IS/Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *