Soal “People Power”, Abu Dzaky : Kita Siap Ke Jakarta

oleh
Chandra A Syafri atau yang lekat dengan Sebutan Abu Dzaky. (Paling Kiri).

Payakumbuh, Dekadepos.com

Chandra A Syafri atau yang lekat dengan Sebutan Abu Dzaky, aktivis Islam Kota Bukittinggi sekaligus Alumni 212 mengaku siap menuju Ibukota Jakarta untuk bergabung bersama Umat Islam seluruh Indonesia pada tanggal 22 Mei nanti dalam rangka mengikuti kegiatan yang disebut dengan Aksi Menjaga Kedaulatan Rakyat Indonesia Dari Kecurangan Pemilu 2019.

Hal tersebut diungkapkan pemilik nama Facebook Abu Dzaye Fathummaly itu ketika dihubungi Sabtu sore 18 Mei 2019. Selain menyebut akan menuju ke Jakarta esok hari (Minggu.red) Ulama yang gemar berdakwah hingga ke Pedalaman Sumatera Barat itu juga menyebut sejumlah Tokoh Inti di Bukiitnggi dan Payakumbuh telah lebih dahulu menuju Jakarta.

Semula menurut Ulama yang telah berdakwah ke beberapa Negara itu, ia belum bisa memastikan terkait rencana keberangkatan ke Jakarta tersebut, tiba-tiba pertolongan Allah datang lewat tangan seorang Hamba Allah yang tidak mau menyebutkan identitasnya. Ia akhirnya bisa dipastikan akan hadir ke Jakarta bersama umat Islam dari berbagai Propinsi di Indonesia.

Chandra A Syafri atau yang lekat dengan Sebutan Abu Dzaky, aktivis Islam Kota Bukittinggi.

“ Semula terkait keberangkatan ke Jakarta memang belum ada kepastian meski telah ada beberapa Hamba Allah yang menawarkan bantuan beberapa unit mobil yang akan digunakan ke Jakarta, namun karena waktu belum pas, tawaran tersebut belum kita terima. Belakangan saya dihubungi seseorang yang tidak mau menyebutkan identitasnya, hamba Allah itu menawarkan tiket pesawat untuk saya ke Jakarta.” Ujarnya.

Abu Dzaky juga menyebutkan, selain dirinya yang akan menuju Jakarta, sebelumnya sejumlah Umat Islam di Sumatera Barat, termasuk di Kota Payakumbuh dan Bukiitnggi telah lebih dahulu berangkat menuju Jakarta.

“ Sudah, sudah ada yang lebih duluan ke Jakarta, ada yang dari Payakumbuh dan Kota Bukitinggi.” Tutupnya. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *