Ramlan Nurmatias: Semua Pekerjaan Jangan Dianggap Enteng

oleh

Bukittinggi,Dekadepos.Com.

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias melantik Lima Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi,di Aula Utama Balaikota Bukittinggi, Se nin (20/5).

Lima Pejabat Struktural yang dilantik itu masing masingnya,Linda Faroza menjadi Kepala Bagian Perekonomian Setdako Bukittinggi,menggantikan Rismal Hadi yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Penanamaan Modal Pelayanan Terpa du Satu Pintu Perinduasrian dan Tenaga Kerja. Antoni Samawil menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga menggantikan Linda Faroza.Ery Anof menjadi Sekretaris Dinas Sosial menggantikan Antoni Samawil dan Rofie Hendria menjadi Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdako Bukittinggi menggantikan Ery Anof.

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias pada kesempatan itu mengata kan,pelantikan dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa.Dalam rangka mengisi kekosongan dan penyegaran dalam bekerja.Bagi yang baru dilantik,segera lakukan penyesuaian,bekerja sambil belajar,jangan ditunda-tunda. Semua pekerjaan adalah berat, jangan dianggap enteng, segerakan bekerja, koordinasikan sehingga pekerjaan cepat selesai, buat program dan inovasi yang harus dilakukan.

Kepada semua pejabat dilingkungan Pemko Bukittinggi,Walikota Ramlan Nurmatias mengharapkan dapat bekerja penuh ketekunan, semangat ,rajin,dan jangan bekerja setengah hati. Dan yang paling penting lagi bekerjalah dengan pe nuh tanggung jawab. Saat ini kita dituntut bekerja dan berinovasi dan serius dalam pekerjaan.ujar Walikota.

Kemudian,berkaitan dengan masih ada beberapa jabatan yang kosong, Walikota Ramlan Nurmatias meminta kepada BKPSDM untuk segera melakukan pelelangan. Jabatan tidak bisa dibiarkan kosong lama-lama, tapi harus diisi segera. Apalagi memasuki bulan September nanti ada lagi pejabat kita yang memasuki usia pensiun. Maka perlu diantisipasi dari sekarang.kata Ramlan Nurmatias.

Khusus,Menghadapi lebaran,Walikota Ramlan Nurmatias juga menegaskan kepada BKPSDM dan Badan Keuangan menyegerakan pembayaran THR, termasuk juga pencairan TPP, tidak perlu ditunggu serentak, mana yang sudah selesai bayar kan, jangan menunggu sudah dekat dekat lebaran.kata Walikota lagi. (Edis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *