Wabup Ferizal Ridwan Gelar Buka Bersama dengan Warga Serta Tetangga

oleh

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Untuk memperkuat silaturrahim di Ramadan 1440 Hijriah, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan melaksanakan buka puasa bersama tetangga dan karib kerabat di rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota, Tanjung Pati, Minggu (19/05).

Dalam sambutannya, Wabup Ferizal Ridwan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para tamu yang hadir yang telah memenuhi undangan untuk bersilaturahim.

“Alhamdulillah, kita bisa berbuka bersama. Kami ucapkan trimaksih pada bapak/ibu saudara. Kalau seandainya pelayanan kami dirasa kurang dan tak menempatkan pada tempatnya tentu kami minta maaf,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati yang akrab disapa Buya itu, juga menghimbau warga, para tokoh, jiran dan tetangga, maupun andai tolan agar mendukung kegiatan remadhan berbagi nikmat jilid II yang akan digelar dari tanggal 23 Mei s/d 2 Juni 2019 mendatang, di Rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota.

“Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, keluarga besar rumah jabatan Wakil Bupati akan mengadakan perlombaan yang bernuansa islami, akan ada 6 perlombaan selama 12 hari, kami mohon dukungannya pada kita semua. Insya Allah, kegitan ini dapat dengan sukses dilksanakan,” tuturnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, selama kegiatan ramadhan berbagi nikmat 1440 H, keluarga besar rumah dinas Wakil Bupati juga akan menyalurkan wakaf, zakat, infak dan sedekah dari para donatur untuk dibagikan dalam bentuk Vocer.

“Alhamdulillah, kita dapat perpanjangan tangan dari tokoh kita untuk menyalurkan infak, zakat dan wakaf maupun santunan dengan melalui kami. Kita akan bagikan dalam bentuk vocer yang dapat dapat ditukarkan selama kegiatan Ramadhan berbagi nikmat dalam bentuk sarung, mukenah, maupun uang santunan,” ungkap orang nomor dua di Kabupaten Limapuluh Kota itu.

Dihadapan tamu yang hadir, Wabup Ferizal Ridwan mengajak untuk berpartisiapasi dan berinovasi dalam kegiatan ini.

“Setiap hari kita selalu menyediakan buka puasa gratis dan makan sahur, 3000 porsi lebih target kita selama bulan suci Ramadhan. Saya kira ini salah satu jalan untuk kita bersilaturahim, barangkali ada talenta yang terpendam, ini kesempatan untuk berinovasi berkreasi di kegiatan Ramadhan berbagi nikmat,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu, para tetangga, jiran, kerabat dan andai tolan, maupun para tokoh, Pini sepuh, mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Tanjung Pati, serta para warga masyarakat Tanjung Pati dan Sarilamak. (edw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *