Dua Tahun Kosong, Firdaus Dipercaya Menjabat Ini

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Setelah penantian selama dua tahun, jabatan Wakil Kepala Pengadilan Agama Kelas IB Payakumbuh akhirnya terisi. Posisi tersebut dijabat oleh Firdaus, mantan Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Kelas II. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas I B ini dihadiri langsung Kepala Pengadilan Agama Kelas I B Payakumbuh Lazuarman, Senin 20 Mei 2019.

Lazuarman mengatakan jabatan wakil ketua di Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas I B cukup lama yaitu dua tahun. Ia berharap dengan adanya wakil ketua tersebut dapat membantu tugas-tugasnya sebagai ketua terutama untuk pembinaan ke dalam.

“Diharapkan ke depannya Pengadilan Agama Payakumbuh bisa lebih baik lagi terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. Apalagi saat ini kita tengah giatnya melaksanakan beberapa program priorita antara lain Akreditasi Penjamin Mutu, Pelayanan Terpadu Satu Pintu PTSP, Zona Integritas dan Pelayanan Sidang Terpadu bekerjasama dengan Disdukcapil dan Kementrian Agama,” ujar Kepala Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas I B.

Sementara itu, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas jabatan Wakil Kepala Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas I B yang baru. Ia berharap jabatan tersebut dapat dijalankan sesuai amanah yang telah diberikan kepada Firdaus sebagai Wakil Ketua.

“Semoga kehadiran Bapak Firdaus sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas I B Payakumbuh dapat menjadi energi baru dalam menjalankan tugas serta melaksanakan kewajibannya sebagai abdi negara di Payakumbuh,” kata Wakil Walikota Payakumbuh. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *