Kapolsek Tanjung Gadang, Polres Sijunjung Dimutasi

oleh

Sijunjung, Dekadepos

Menjelang hari raya idul fitri, Kepolisian Resor Sijunjung melakukan mutasi jabatan terhadap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Gadang, Rabu (22/5).

Kapolsek Tanjung Gadang sebelumnya, IPTU Zamri Naldi, SH digantikan oleh AKP. Afrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas di Polres Agam. Sementara pasca mutasi Zamri Naldi menjabat sebagai Kasubag Sumda Polres Sijunjung.

Mutasi yang dipimpin oleh Kapolres Sijunjung, AKBP. Dri Harto SIK ini merupakan agenda rutin dalam institusi polri untuk meningkatkan kualitas kinerja personil.

Dia menegaskan tak ada sangkut paut mutasi ini dengan kasus yang terjadi di wilayah Polsek Tanjung Gadang beberapa waktu lalu.

“Dak, dak ada hubungannya. Serah terima ini tertunda karena banyak sekali kegiatan. Mutasi ini kan juga agenda rutin.” ujarnya kepada awak media.

Kapolres berharap kepada Kapolsek agar segera menindaklanjuti kasus sebelumnya yang belum tuntas, mengantisipasi kebiasaan masyarakat dan mengedepankan peran babinkamtibmas untuk mencegah terjadinya konflik serta pengamanan selama operasi ketupat nantinya.(kuga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *