PMI Buka Posko Lebaran di Sejumlah Titik di Bukittinggi

oleh

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Untuk membantu pengunjung kota Bukittinggi pada saat Lebaran Idul Fitri 1440 H, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi membuka Posko Lebaran dibeberapa titik dalam Kota Bukittinggi.

Seperti yang dikatakan Kepala Markas PMI Kota Bukittinggi, Ahmad jais kepada Dekadepos, Senin (3/6), dimana seperti tahun tahun sebelumnya, PMI kota Bukittinggi membuka posko Lebaran dibeberapa titik dalam kota Bukittinggi. Posko utama di markas PMI jalan Kesehatan, Posko dua di kawasan Pendesterian Jam Gadang, Posko tiga,di Objek wisata Panorama dan posko empat di dalam Ter minal Bus Simpang Aua (Aua Kuning-red).

Menurut Ahmad Jais,masing masing posko,dilengkapi dengan alat alat kese hatan,dan didukung 4 ambulan serta 23 Personil yang bertugas setiap harinya. Pa da Posko Lebaran PMI juga dilengkapi dengan Ruangan untuk ibu menyusui dan ruangan istirahat.

Kemudian Posko Lebaran PMI ini didirikan ditempat tempat strategis dan keramaian,dalam rangka memberikan pertolongan kepada pengunjung kota Bukittinggi,kalau ada yang pingsan ataupun butuh pelayanan kesehatan.dan Kehadiran Posko PMI ini juga dalam rangka menunjang Kota Bukittinggi sebagai kota wisata yang aman dan nyaman,ujar Ahmad jais.

Ditambahkan oleh Kepala markas PMI,Ahmad Jais,keberadaan Posko PMI di tempat tempat Strategis itu,selain memberikan pertolongan pertama,juga melaya ni ambulan gratis,Layanan Kesehatan serta donor darah.

“Kita dari PMI Kota Bukittinggi siap membverikan pertolongan dan pelayan an yang terbaik kepada pengunjung kota Bukittinggi,terutama pertolongan perta ma,kalau ada yang mengalami pingsan ataupun hal lain yang berkaitan dengan kesehatan”,tutup Ahmad jais.( Edis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *