Empat Korban Mobil Masuk Jurang Diperbolehkan Pulang, 1 Dirujuk

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam di Rumah Sakit dr. Adnaan Wd Payakumbuh, empat dari delapan korban mobil masuk Jurang di PLTA Batang Agam Batas Kota Payakumbuh dan Kabupaten Agam pada Minggu 9 Juni 2019 diperbolehkan pulang karena mengalami luka yang tidak terlalu parah.

Sementara satu orang korban meninggal dunia telah diantar ke pihak keluarga di Koto Baru Kabupaten Tanah Datar tadi pagi Senin 10 Juni 2019.

Direktur Dr. Adnaan Wd Payakumbuh, Dr. Efrizanaldi melalui Direktur Pelayanan dan Penunjang Dr. Yanti mengatakan bahwa memang ada pasien yang dirujuk ke RSAM Achmad Mukhtar Bukitinggi.

” Iya, ada empat pasien korban kecelakaan yang masuk IGD tadi malam telah diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan dan satu orang baru saja kita rujuk ke Bukitinggi.” sebutnya Senin sore 10 Juni 2019.

Dr. Yanti juga menambahkan, karena satu orang pasien dirujuk ke Bukitinggi, dua orang pasien lainnya yang juga korban dari kecelakaan tunggal itu juga minta pindah dirawat dibukittingi.

Berikut nama pasien yang telah diperbolehkan pulang tersebut :
1. Khairani Putri (9)
2. Arsil (40) relawan
3. Putri Hidayah Azzahra (11)
4. M. Alfin (19)

(Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *