Darman Sahladi : Jadi Pemimpin, Harus Punya 4 M

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota, Darman Sahladi mengatakan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin, baik anggota DPRD maupun Kepala Daerah (Bupati) dibutuhkan 4 M sehingga niat yang ibgin dicapai bisa terwujud.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat yang juga mantan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu dalam kegiatan Temu Kader Halal Bihalal yang digelar disalah sati ruang pertemuan hotel di kawasan Tanjuang Pati, Kamis siang 13 Juni 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan kader, anggota, simpatisan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko serta Caleg DPRD Kabupaten Limapuluh Kota terpilih periode 2019-2024. Diantarannya, Alfian (Caleg terpilih Dapil 1), Wirman (Caleg Dapil 2).

Kepada seluruh anggota keluarga besar Partai Demokrat yang hadir, Ladi (panggilan Darman Sahladi) mengucapkan terima kasih atas dukungan pada Pemilu serentak Tahun 2019 lalu, sehingga Demokrat bisa kembali mengantarkan Caleg nya meraih suara terbanyak.

” Selamat saya ucapkan kepada seluruhnya, sebab tidak ada kemenangan yang berhasil diraih seorang Caleg tanpa dukungan/suara Caleg lain.” sebutnya.

Ledi juga menambahkan, untuk menjadi seorang pemimpin baik di DPRD maupun jadi kepala daerah dibutuhkan 4 M, yakninya Man (orang yang menjadi bagian Tim), Money (Uang /biaya), Method (cara) serta moment/kesempatan.

“Iya, untuk jadi Pemimpin itu dibutuhkan 4 M, yang tadi sudah saya jabarkan. ” ujar Ledi diamini Alfian. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *