Pererat Silaturahmi, Danramil 06 Guguak Halal bi Halal dengan Warga Jorong Kotobaru Mungka

oleh

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkukuh hubungan silaturahmi antar sesama, Danramil 06 Guguk, Kodim 0306/50 Kota, Kapten Inf. Salim bersama-sama dengan Babinsa Koramil 06 Guguk mengadakan acara Halal bi Halal dengan masyarakat Kotobaru Mungka di Surau Mudo Az-Zikra di Jorong Kotobaru Mungka, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Jum’at (14/6).

Halal bi Halal yang dihadiri para ninik mamak, tokoh masyarakat perangkat nagari serta generasi muda Jorong Kotobaru Mungka, Kecamatan Mungka dan anggota DPRD Limapuluh Kota terpilih ,Alia Efendi, tersebut, tampil sebagai penceramah Buya Daswat dari Sariak Laweh, Akabiluru.

Menurut Danramil 06 Guguk, Kodim 0306/50 Kota, Kapten Inf. Salim, kehadirannya bersama Babinsa Koramil 06 Guguk mengikuti kegiatan Halal bi Halal selain bertujuan untuk di Jorong Kotobaru Mungka, Kecamatan Mungka, Limapuluh Kota, mempererat tali silaturrahmi dengan warga di daerah binaan saya, juga bertujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat.

“Halal bi Halal ini, tentunya menjadi sarana bagi kita semasa umat untuk saling bermaaf-maafan. Sebagai aparat TNI yang bertugas di daerah ini, apabila ada keselahan dan kealfaan selama menjalankan tugas sebagai prajurit TNI, maklum kami juga sebagai manusia biasa, tentu tidak terlepas ada salah dan khilaf,” ungkap Danramil 06 Guguk, Kodim 0306/50 Kota, Kapten Inf. Salim.

Diakui Kapten Inf. Salim, kegiatan Halal bi Halal yang diikuti Danramil 06 Guguk, bersama-sama dengan Babinsa Koramil 06 Guguk ini, secara tidak langsung sebagai implementasi dari pembinaan teritorial. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD.

“Bersama rakyat, TNI akan terus berbuat disegala bidang demi kemajuan Jorong Kotobaru Mungka, Kecamatan Mungka ini,” pungkas Kapten Inf. Salim. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *