Sempat Dinyatakan Hilang, Warga Pasbar Ditemukan Tergantung di Pohon

oleh

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Rusli (40) warga Pasaman Barat, ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan tergantung di sebuah pohon di Hutan Tinggam, Jorong Harapan, Nagari Persuapan Tinggam Harapan, Kecamatan Talamau, pada Minggu (30/6) sekira pukul 10.00 Wib.

Sebelumnya, pada Sabtu (29/6) sekira pukul 13.30 korban sempat dinyatakan hilang saat mencari kayu bakar di hutan tersebut.

“Korban ditemukan dalam keadaan tergantung disebuah pohon yang berjarak sekitar satu Kilometer dari rumahnya di Hutan Tinggam,”kata Koordinator Basarnas Pasaman dan Pasbar, Zulfahmi dilansir covesia.com, Minggu (30/6).

Usai ditemukan kata dia, Tim SAR Gabungan, langsung mengevakuasi jasad korban kerumah duka untuk disemayamkan di Kampung Koto Rajo, Jorong Harapan Nagari Persiapan Tinggam Harapan.

Sementara Kapolsek Talamau, Iptu Wirman mengatakan pihaknya hingga saat ini masih mendalami penyebab kematian korban hingga nekat gantung diri.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena gantung diri. Kami bersama petugas juga masih mendalami kasus ini dengan memintai keterangan keluarga korban. Kemudian mengecek jasad korban apakah memang ada tanda-tanda penganiayaan atau memang murni gantung diri akibat beban masalah keluarga,” jelas dia.(*)

Editor: R. M Putra
Sumber: Covesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *