Menakar Kinerja Polres Payakumbuh Lewat ITK

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ukur Kinerja Polres Payakumbuh dari berbagai hal, Polres yang kini dipimpin AKBP. Endrasetiawan Setyowibowo mengikuti Pengukuran Kinerja Polres Indeks Tata Kelola Polri tahun 2019 yang digelar Mabes Polri bekerja sama dengan Lembaga Kemitraan yang bergerak di bidang pengukuran Kinerja. Kegiatan yang dihadiri Biro Kajian Reformasi Birokrasi Mabes Polri, AKBP. Jumadi juga dihadiri Hana dari Kemitraan Mabes Polri. Kegiatan tersebut digelar Selasa pagi 9 Juli 2019 di Aula Mapolres Payakumbuh di Kawasan Labuah Basilang Kecamatan Payakumbuh Barat.

Sementara mewakili masyarakat, hadir perwakilan Ormas keagamaan, Ormas kepemudaan, LSM, Media Massa, TNI, Kejaksaan dan berbagai unsur lainnya.

Wakapolres Payakumbuh, Kompol. Eridal yang mewakili Kapolres Payakumbuh dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya (Polres Payakumbuh) terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, untuk itu kegiatan yang akan digelar ini dinilai sangat bermanfaat untuk mengukur kinerja.

” Kami ingin mendapatkan masukkan terhadap perkembangan Polisi, khususnya Polres Payakumbuh dalam menjalankan tugas, masukkan tentu dengan harapan kami lebih baik.” sebut Eridal, Selasa siang, 9 Juli 2019.

Mantan Kasat Reskrim Polres Payakumbuh itu juga menambahkan, dengan adanya masukkan dari masyarakat, pihaknya tentu akan memperbaiki segala macam kelemahan yang selama ini ada.

AKBP. Jumadi mengatakan bahwa pihaknya berharap masyarakat yang hadir dapat memberikan masukkan yang jujur terhadap kinerja jajaran Polres Payakumbuh selama ini.

” Kami mohon masukkan yang jujur dari bapak/ibu yang hadir. Untuk bahan pengukuran bagi kami kedepannya.” ujarnya.

Hana, Lembaga Kemitraan yang bekerja sama dengan Polri mneyebutkan bahwa pihaknya telah banyak melakukan penilaian terhadap Polres-polres di Indonesia.

” Kami telah banyak melakukan Pengukuran kinerja dibeberapa satuan kerja di Indonesia, terdapat beberapa indikator bagi kami dalam melakukan Pengukuran.” sebutnya.

Nantinya, dalam pengukuran indeks kinerja, juga akan dilakukan pengisian kuisoner oleh perwakilan masyarakat yang hadir. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *