Lagi, Pengedar Narkoba Dibekuk di 50 Kota

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali membekuk seorang pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu berinisial DJ (43) warga Jorong Ateh Nagari Sungai Balantiak Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota – Sumatera Barat di pinggir jalan Raya Sumbar-Riau di Simpang Tiga Nagari Koto Alam Kecamatan Pangkalan beberapa waktu lalu. Selain memeluk tersangka, Tim Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has didampingi KBO Satresnarkoba, Ipda. Mayuherman juga berhasil mengamankan 1 paket ukuran sedang sabu-sabu siap edar.

Penangkapan terhadap tersangka yang merupakan Target Operasi (TO) Polisi itu dilakukan setelah Polisi (Tim Opsnal Satresnarkoba.red) mendapatkan informasi bahwa tersangka membawa Narkoba yang diduga didapat dari Daerah Riau, dari informasi tersebut Polisi melakukan pengintaian terhadap keberadaan DJ.

Sekian lama mengintai tersangka, akhirnya ia diketahui berada di sebuah tempat saat berteduh karena cuaca yang kurang baik, tak pikir panjang, Polisi langsung membekuk tersangka. Dari penggeledahan yang dilakukan dan disaksikan perangkat Nagari setempat ditemukan barang bukti Narkoba 1 paket sedang, uang serta timbangan Digital.

” Dari informasi masyarakat di Simpang Tiga Nagari Koto Alam diketahui bahwa dikawasan itu kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, dan diketahui juga bahwa tersangka adalah orang dimaksud, sehingga ia kita jadikan Target Operasi (TO) dan kita lakukan penangkapan.” sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis melalui Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has didampingi Kasubag Humas, AKP. Yuhelman dan KBO Satresnarkoba, Ipda. Mayuherman, Jumat siang 12 Juli 2019.

Hingga kini, tersangka masih diamankan di Mapolres Limapuluh Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *