Wali kota Riza Fahlepi Silaturahmi 200 Wartawan Senior 7890

oleh

Payakumbuh , dekadepos.com

Silaturahmi wartawan senior 7890 dengan wali kota Payakumbuh  Riza Fahlepi berlangsung di Balairung rumah dinas wali kota, Sabtu (13/7).

Dalam kesempatan itu, wako Riza Fahlepi turut gembira bisa bertemu dengan wartawan senior 7890 yang punya pengetahuan dan pengalaman dalam bidang jurnalistik dan kehidupan.

Dalam aktivitas reuni wartawan senior 7890, Kita merasa senang  bertemu dengan wartawan bisa diskusi lepas membicarakan tentang  kota Payakumbuh saat ini dan ke depan .Sebenarnya untuk memimpin kota Payakumbuh cukup dengan 250 orang ASN.Semuanya akan beres, tutur Wako Riza bergurau.

Bicara tentang gas panas bumi 80 persen ditemukan di sumbar, gas panas bumi di solok selatan cukup siknifikan dapat mendatangkan pendapatan untuk daerah sumbar yang nanti akan kita terima secara terus menerus. ” Jadi eksistensi gas panas bumi di Solok Selatan yang ribut-ribut akhir -akhir ini perlu ditinjau ulang kembali sehingga menguntungkan daerah dan masyarakat ‘, tekan Riza Fahlepi yakin.

Sedangkan untuk meningkatkan kunjungan  wisata, sumbar harus memperhatikan rest room di setiap rumah makan dan hendaknya rest room itu menyenangkan . ” Kita pernah diingatkan salah seorang menteri tetang rest room di sumbar kurang bersih dan tidak menyenangkan”, tutur Wako Riza lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Sumbar H Heranof menjelaskan, wartawan senior yang melakukan reuni di Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota tercatat sekitar 200 orang berasal dari Palembang, Riau,Jambi,Jakarta, dan Sumbar.

Semoga kehadiran wartawan senior ini, ucap Heranof bisa memberikan masukan kepada wali kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota untuk kemajuan daerah.

Silaturahmi cukup semarak itu dihadiri pengurus PWI Sumbar, ketua PWI Payakumbuh/50 Kota Yusrizal Dt Gindo Malano, ketua PWI kabupaten -kota dan sekitar 200 orang wartawan senior era 7890 – (hatiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *