Jual Motor Curian, TN Dibekuk Polres Pasbar

oleh

Pasaman Barat, dekadepos.com

Polsek Lembah Melintang berhasil menangkap satu orang lelaki dewasa terkait perkara pertolongan jahat dengan cara menjual barang hasil curian berupa 1 unit sepeda motor, Senin (15 Juli 2019) pukul 13.00 Wib.

Pelaku berinisial TN Panggilan Teres (33) warga Ampera Jorong Koto Pinang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat ditangkpa berdasarkan LP/125/VII
/2017/Sumbar/Res-Pasbar/Sek-LM, tanggal 26 Juli 2017 tentang perkara Pencurian terhadap Sepeda motor merek Yamaha Jupiter warna hitam No. Pol. BA 5105 D Noka MH35LM003K9290629 Nosin 5LM193002 milik korban yang bernama HERMAN.

Kejadiannya berawal ketika pelapor pulang dari kolam ikan Parit Kecamatan Koto Balingka, sampai di rumah di parkir di depan pintu rumahnya di Jorong Kuamang Nagari Ujung Gading, lalu 5 menit kemudian di lihat seeda motornya tidak ada lagi di tempatnya, dari hasil penyelidikan di dapat bukti permulaan yang cukup pelaku Teres telah melakukan pertolangan jahat sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 480 KUHP dengan cara menjualkan barang hasil curian kepada orang lain milik korban an Herman.

Dari dmketerangan pelaku TN yang melakukan pencurian sepeda motor tersebut adalah inisial W (masih dalam pencarian).

Atas perbuatannya, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polsek Lembah Melintang untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. (*)

Sumber:Tribratanewssumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *