Responsif, PT. Telkom Tanggapi Keluhan Pelanggan Dalam Hitungan Menit

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Telkom Area Sumatera Barat bergerak cepat tiap menerima pengaduan dari pelanggan terkait layanan Wifi.id, tak butuh waktu lama, hanya dalam hitungan menit Wifi yang semula ngadat kembali berjalan lancar, sehingga pengguna Internet kembali bisa “berselancar” di dunia maya dengan layanan Internet kapasitas tinggi.

Hal tersebut diungkapkan sejumlah Wartawan di Payakumbuh-Sumatera Barat yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan saat sejumlah petugas layanan dari PT. Telkom Sumatera Barat melakukan perbaikan terhadap Wifi.id di Balai Wartawan yang ngadat sejak beberapa waktu lalu. Selain petugas perbaikan layanan Wifi dari STO Payakumbuh yang datang, Asiten Manajer Wifi.id Sumbar, Zulkifli yang kebetelulan tengah ke Payakumbuh juga ikut mendampingi dan melihat sejumlah petugas melakukan perbaikan di Kantor Balai Wartawan yang berada di Jalan Olahraga atau Belakang Kantor Pos Payakumbuh Jalan Sudirman Pusat Kota Payakumbuh, Selasa sore 16 Juli 2019.

Hanya dalam hitungan menit, akses Intenet kembali bisa dinikmati oleh sejumlah wartawan yang sore itu, wartwan Televisi, cetak maupun online kembali leluasa bekerja dengan dukungan internet yang cepat.

“ Kita tentu apresasi dan berterima kasih dengan respon cepat yang diberikan PT. Telkom kepada pelanggan, sebab kebutuhan Internet tak bisa dipisahkan dari kehidupan wartawan sehari-hari. Apalagi saya sebagai wartawan (Kontributor) Televisi yang selalu mengirimkan gambar (Video.red) dengan ukuran yang cukup besar.” Ujar Edward, Kontributor TVRI Sumatera Barat daerah peliputan Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa sore.

Bapak dua orang anak itu juga menambahkan¸dukungan kapasitas internet yang cepat serta berbagai jenis paket yang ditawarkan juga menjadi salah satu faktor dirinya menggunakan akses Wifi.id.

Hal yang sama juga diungkapkan wartawan lainnya, telah diperbaikinya layanan Wifi.id di Balai Wartawan yang selama ini ngadat, tentu akan membantu wartawan dalam bekerja apalagi untuk mengirim atapun membuka file dalam ukuran besar.

“ Sejak Wifi.id di BW (sebutan lain Balai Wartawan) kita terkedala untuk mengirim atapun mengirimkan file gambar/foto/video dalam ukuran yang besar ke Kantor.” Sebut Ramadalius, Wartawan Harian Pos Metro diamini Rino Chandra, Joli Sumantri serta Hajravif “Angga” Nugraha.

Sementara, Asisten Manajer Wifi ID Sumber, Zulkifi mengaku bahwa pihaknya terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, sehingga akses internet dapat menunjang kerja dan memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

“ Kita terus berusaha memberikan layanan yang terbaik, termasuk untuk menangani keluhan pelanggan secepat mungkin, kalau bisa langsung akan kami kerjakan tanpa harus menunggu.” Ujarnya diamini Rozaidi “Jarot”, SPV Plaza Harau. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *