Lagi Nunggu, Pria Ini Diciduk Polisi

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tengah asyik menunggu didepan rumahnya di Jalan A. Yani Kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, seorang pria berinisial FE (45) dibekuk Polisi sekitar pukul 02.00 Wib dinihari, pria yang juga pemakai Narkoba jenis sabu-sabu dan ganja kering tersebut dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh Minggu 21 Juli 2019 dalam rangkaian Operasi Antik Singgalang 2019.

Tersangka yang tidak masuk dalam Target Operasi (TO), dibekuk berkat informasi warga sekitar yang mengaku resah dengan aktivitas tersangka dan kegiatan yang kerap ramai dirumahnya oleh sejumlah orang yang mencurigakan, dalam laporan tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres yang dipimpin Kasatresanrkoba, Iptu. Desneri didampingi Kanit 1 Narkoba, Aiptu. Supriyadi melakukan penyelidikan, hingga diketahui tersangka kembali melakukan transaksi Narkoba sejak Sabtu 20 Juli 2019.

Dari laporan tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan pengintaian rumah tersangka hingga dilakukan penangkapan disaat ia diduga tengah menunggu para Pasiennya (Pembeli Narkoba.red.). “ Iya, dari laporan masyarakat kita kembali membekuk seorang pengedar Narkoba jenis sabu-sabu, tersangka diduga tengah menunggu para pembelinya.” Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Endrasetyawan Setyowibowo melalui Kasatresanrkoba, Iptu. Desneri didampingi Kasubag Humas, Iptu. Rika Susanto, Senin sore 22 Juli 2019.

Kasar Resnarkoba Polres Payakumbuh tersebut juga menambahkan, selain mengamankan/membekuk tersangka, Polisi juga mengamankan 1 (satu) paket kecil Narkoba jenis sabu-sabu siap edar yang disimpan disaku baju bagia depan.

“ Semula tersangka mengelak menyimpan Narkoba, namun setelah kita geledah disaksiksan pihak RT dan RW kita berhasil mengamankan 1 paket kecil sabu-sabu dari saku baju.” Sebut Iptu. Desneri diamini Dantim Narkoba, Bripka. JM. Pasaribu.

Saat mengamankan/menangkap tersangka, empat orang yang juga berada di lokasi penangkapan termasuk seorang perempuan yang berada di kamar atas rumah tersangka juga sempat diperiksa, namun karena mereka (tiga perempuan dan 1 laki-laki) tidak terkait dengan kasus itu, mereka tidak dibawa ke Mapolres Payakumbuh.

Tak puas dengan temuan 1 paket Narkoba itu, Tim Opsnal Satresanrkoba melakukan penggeledahan dirumah kayu tersebut, namun Polisi (Tim Opsnal Satrersnarkoba.red) tidak menemukan Narkoba ataupun barang bukti lainnya.

Hingga  kini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Silang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *