Ingin Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi di Hari Kemerdekaan? Ikuti Syarat Ini

oleh

Nasional, dekadepos.com

Anda mau hadiah sepeda dari presiden Jokowi? Nah kali ini dia kembali nih bagi-bagi sepeda. Tapi, Kali ini bukan lewat pertanyaan, melainkan lewat foto yang bisa diikuti pemilik akun Instagram.

Lewat akun Instagram @jokowi, Presiden mengajak pengikutnya memeriahkan HUT ke-74 RI pada 17 Agustus 2019 dengan lomba foto bertajuk #74IndonesiaMaju Potret Merdeka.

Ada delapan sepeda yang disiapkan bagi pemenang. Selain itu, ada juga 17 hadiah hiburan lainnya.

Caranya sangat mudah. Cukup dengan menangkap momen saat tengah mengikuti perayaan 17 Agustus-an di tempat masing-masing.

“Ada kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 di tempat Anda? Jangan nikmati sendiri. Ambil gambarnya lalu unggah di akun Instagram. Ada beragam hadiah bagi yang beruntung jadi pemenang,” tulis Jokowi di akun Instagram-nya, yang diunggah pada Senin (12/8/2019).

Syarat dan ketentuannya:

1. Unggah foto kemeriahan dan keunikan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 di tempat Anda pada akun Instagram Anda (akun tidak boleh dikunci/private).

2. Gunakan tagar #74IndonesiaMaju dan mention akun @Jokowi di caption.

3. Terbuka untuk semua followers lnstagram Presiden Joko Widodo. Penerimaan foto dibuka sampai hari Senin, 19 Agustus, pukul 12.00 WIB

4. Satu akun dapat posting lebih dari satu foto berbeda.

5. Empat foto terbanyak yang mendapatkan “likes” dan empat foto yang dipilih panitia mendapatkan hadiah sepeda Presiden Joko Widodo.

5. Sebanyak 17 foto pilihan panitia juga mendapatkan hadiah hiburan.

Foto tersebut diunggah paling lambat pada Senin (19/8/2019) pukul 12.00 WIB. Kemudian, pemenang akan diumumkan pada Jumat (30/8/2019).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *