Hendak Perkosa Istri Tetangga di WC, MT Dibekuk Polisi

oleh
MT (30), warga Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, harus berurusan dengan polisi lantaran hendak memerkosa ibu muda di WC.(foto:istimewa)

Kriminal,dekadepos.com

Tergoda melihat tetangganya sendiri, Seorang pria insial MT (30), warga Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, harus berurusan dengan polisi lantaran hendak memerkosa ibu muda di WC.

Kejadian ini bermula saatmelihat korban berinisial IS (22), yang tak lain tentangganya sendiri. Tiba-tiba muncul di benaknya untuk mengintai korban.

Tak lama setelah itu, korban masuk ke WC di salah satu kios untuk buang air. Pelaku kemudian ikut dari belakang. Tanpa pikir panjang, IS yang masih berada di pintu lalu didorong ke dalam WC.

IS tak berdaya. Pelaku kemudian memegang tangan korban hingga tidak sadarkan diri. Beruntung ada warga yang mendengar teriakan korban. Pelaku yang ciut memutuskan kabur.

“Korban percobaan pencabulan itu, IS (22), sedangkan pelakunya MT (30). Keduanya masing-masing warga Kecamatan Tamalatea,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Rabu (14/8/2019).

Setelah melarikan diri, lanjut Syahrul, pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Jeneponto.

“Personel Polsek Tamalatea bersama unit buser telah mengamankan pelaku di rumahnya kemudian dibawa ke Polres jeneponto. Rumah pelaku dan korban berdekatan. Apalagi korban sudah bersuami,” bebernya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personel Polres Jeneponto mendatangi rumah keluarga korban.

“Personel Polsek Tamalatea diback up Polres Jeneponto telah melakukan penggalangan terhadap keluarga korban agar tidak melakukan pengruskan rumah karena pelaku sudah ditangani oleh kepolisian,” pungkas Syahrul.(*)

Sumber: Rakyatku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *