Peduli Generasi Muda, FORMATIG Gelar Sosialisasi Narkoba

oleh

Pasaman,dekadepos.com

Forum Mahasiswa Tigo Nagari Pasaman (Formatig) menggelar sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar SLTP dan SLTA se Kecamatan Tigo Nagari, di Kabupaten Pasaman, Kamis (15/8).

Ketua Organisasi Formatig, Hendriko Saputra didampingi Kardi Maulana mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Kapolsek setempat dalam rangka menjaga generasi muda dari bahaya peredaran narkoba yang belakangan ini semakin marak di kabupaten Pasaman.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap generasi muda Tigo Nagari. Karena pemuda adalah generasi pelanjut estafet kepemimpinan kedepan,”ujarnya.

Dikatakannya, di Indonesia saat ini salah satu musuh terbesar bagi generasi muda adalah narkoba. Untuk itu, kita tidak mau generasi muda kita khususnya pemuda Tigo Nagari terlibat dalam hal-hal yang merusak ini.

“Saya mengajak kepada semua pihak untuk mengawasi generasi muda Pasaman, Khususnya Tigo Nagari agar terhindar dari obat-obat terlarang ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Tigo Nagari, Darmawi, SH menyampaikan apresiasi kegiatan yang telah digelar organisasi mahasiswa ini di Kecamatannya.

“Kita sangat mendukung kegiatan positif ini, Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini generasi muda kita terhindar dari bahaya narkoba,”ujarnya didampingi kapolsek.

Menurutnya, bahaya dari narkoba sangat besar terhadap kelangsungan sebuah bangsa. dan generasi emas atau milenial adalah sasaran yang dianggap sangat rawan. “Untuk itu, butuh tindakan nyata di lapangan, sinergitas semua pihak agar anak-anak bangsa dapat terselamatkan melalui upaya pencegahan dini,” jelas kapolsek (CR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *