Shopee Liga 1, Semen Padang Imbangi Madura United

oleh
foto:istimewa

Madura,dekadepos.com

Madura United (MU) gagal memaksimalkan keuntungan bermain kandang melawan tim juru kunci Semen Padang. Pada laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) malam, kedua tim bermain imbang 1-1.

MU yang membutuhkan poin penuh dari laga ini untuk menjaga persaingan di papan atas sebenarnya tampil cukup dominan.

Laskar Sape Kerrab bahkan mampu unggul lebih dulu pada menit 18, setelah Agung Prasetyo salah mengantisipasi umpan silang sehingga bola masuk ke gawang sendiri. 1-0 Madura United memimpin hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda, Madura United masih mendominasi jalannya laga. Tapi kali ini mereka kesulitan menambah keunggulan. Barisan belakang Semen Padang kini lebih disiplin.

Malah Kabau Sirah yang mampu mencetak gol sekaligus menyamakan skor pada menit 78. Gol Semen Padang dicetak Dany Karl Max lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi M Ridho. Skor berubah menjadi sama kuat, 1-1.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim tak mampu lagi mencetak gol sehingga pertandingan berakhir sama kuat.

Hasil ini membuat MU tetap di peringkat ketiga dengan 27 poin. Sementara Semen Padang juga belum melepas predikat juru kunci dengan 11 poin dari 15 laga yang sudah dilakoni.(PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *