Cemburu, SO Tusuk Istri Hingga Tewas

oleh

“Suaminya itu posesif, dia kesal istrinya memblokir pertemanan di Facebook. Korban juga mengalami luka tusuk yang banyak dan ditusuk berkali-kali,” ujar Erick.

Crime, dekadepos. com

Dilatarbelakangi rasa cemburu, SO (31) tega membunuh istrinya sendiri SR alias Rodiah (40). korban ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya di Kebon Jeruk, Jakarta barat pada Rabu (28/8).

“Motifnya ada rasa cemburu dan amarah seorang suami terhadap istri,” kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, Kamis (29/8/2019).

Kepada polisi SO mengaku kesal dengan sang istri hingga nekat menusuk korban beberapa kali dengan senjata tajam. Dia juga kesal karena korban memblokir pertemanan tersangka di Facebook.

“Suaminya itu posesif, dia kesal istrinya memblokir pertemanan di Facebook. Korban juga mengalami luka tusuk yang banyak dan ditusuk berkali-kali,” ujar Erick.

Sebelumnya polisi telah menetapkan SO sebagai tersangka kasus pembunuhan itu. “Kita sudah tetapkan tersangka. Tersangkanya ternyata suaminya sendiri,” Erick.

Diketahui, SR alias Rodiah (40) ditemukan tewas bersimbah darah di Kebon Jeruk, Jakbar pada Rabu (28/8) lalu. Pengakuan sang suami sebelumnya, korban terjatuh dan sempat dibawa ke rumah sakit.

“Dibopong sama lakinya dibawa ke rumah sakit. Sebelum dibawa ke rumah sakit itu kan dia minta tolong sama yang sebelahnya, diketok-ketok ke orang kontrakan minta dianter ke rumah sakit bilangnya istrinya jatuh,” jelas Muzdalifah (46), pemilik kontrakan yang ditempati korban di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jaksel, Rabu (28/8) seperti dilansir dari beritacenter.com.(BC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *