Hadapi PSM Makassar, Nil Maizar Berambisi Persela Petik Poin Penuh

oleh

Bola,dekadepos.com

Dalam lanjutan Shoope Liga 1, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berambisi meraih poin penuh saat melawan PSM Makassar di Stadion Matto Angin, Minggu (1/9/2019) mendatang.

Nil Maizar mengatakan, poin 3 dibutuhkan agar timnya bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Saat ini, Persela berada di posisi 14, atau dua strip di atas zona degradasi dengan bekal 15 poin.

Untuk mematangkan ambisi itu, Nil Maizar terus mematangkan sisi taktikal pada latihan tadi pagi, Kamis (29/8/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Kami coba taktik dan strategi menghadapi Makassar. Kemarin sore kami lihat Makassar main. Mudah-mudahan kami bertekad bisa memenangkan pertandingan di Makassar dengan kondisi seperti saat ini,” ucap Nil Maizar, Kamis (29/8/2019).

Nil berharap Eky Taufik dkk tidak jumawa dan fokus sepanjang laga hadapi PSM Makassar. “Saya harap anak-anak tetap fokus, tetap konsentrasi, tetap rendah hati, tidak jumawa. Perjalanan kami masih jauh,” ucap pelatih 49 tahun tersebut dilansir dari Surya.id.

“Kami ke Makassar tidak main-main, memang fokus bagaimana kita memenangkan pertandingan,” tambahnya.(Sid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *