Bermitra, Pers Harus Tetap Kritis

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melalui Bagian Humas berkomitmen terus memperkuat kemitraan dengan wartawan media cetak, online dan Elektronik yang bertugas di Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota). Hal tersebut diungkapkan Bupati Limapuluh Kota melalui Asisten I, Dedy Permana saat memberikan sambutan dalam kegiatan Jumpa Pers yang digelar di Aula Ex. Kantor Bupati Lama Jalan Jend. Sudirman Pusat Kota Payakumbuh, Selasa pagi 3 September 2019.

Selain menyebutkan Pemkab terus mendukung kinerja wartawan di Kabupaten Limapuluh Kota, Dedy juga menyebutkan bahwa wartawan harus tetap kritis namun harus memberikan solusi/saran terhadap berbagai persoalan yang ada. Sebab Pemkab sadar bahwa Pers (Wartawan) adalah mitra yang banyak membantu menginformasikan berbagai kegiatan Pemerintah Daerah.

” Kita sadar bahwa wartawan adalah salah satu mitra Pemerintah dalam menyebarkan luaskan berbagai informasi terkait kegiatan dan kinerja Pemerintah. Kita berharap dibalik sikap kritis wartawan, juga ada solusi/saran yang disampaikan terhadap berbagai persoalan di daerah ini.” Ujar Kakak kandung dari Kepala Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh, Budi Permana itu.

Sementara Kabag Humas Pemkab Limapuluh Kota, Hendra menyebutkan bahwa kegiatan yang digelar juga merupakan bentuk sillaturahmi yang dijalin sejak ia dipercaya sebagai orang nomor satu di bidang kehumasan di Pemkab Limapuluh Kota itu.

” Selain untuk memperkuat kemitraan antara wartawan dengan Humas/Pemkab Limapuluh Kota, pertemuan yang kita gelar hari ini juga sebagai ajang sillaturahmi saya sebagai Kabag Humas.” Ujar Hendra yang sebelumnya pernah bertugas di Dinas Pendidikan itu.

Kegiatan jumpa pers yang dihadiri puluhan wartawan itu juga diisi dengan tanya jawab terkait berbagai hal dan persoalan di Kabupaten Limapuluh Kota. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *