Darman Sahladi – Desri Imam Makin Lengket

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Darman Sahladi, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota terlihat makin “lengket” dengan Desri Imam, Aisten 2 Pemkab Limapuluh Kota yang merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan dan juga mantan Pejabat di Kabupaten Pesisir Selatan itu. Keduanya seakan tak lagi malu-malu memperlihatkan kekompakan jelang digelarnya Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Bahkan keduanya kembali terlihat berdua saat pembukaan Turnament Futsal Ekor Parit Cup IV 2019 yang digelar Pemuda Jorong Ekor Parit Kenagarian Limbanang Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota di Lapangan Futsal Santiago Berdebu Jorong Ekor Parit, Rabu sore 4 September 2019.

Darman Sahladi didampingi Desri juga melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya kegiatan tersebut secara resmi.

Kepada wartawan, Baik Darman Sahladi maupun Desri kompak menjawab bahwa kehadiran mereka berdua memang sengaja untuk membuka acara karena diundang oleh panitia kegiatan. Keduanya berharap kegiatan yang digelar dapat menjadi wadah bagi generasi zaman kini atau kaum millenial untuk menyalurkan bakat atau hobby mereka ke hal-hal positif, apalagi ancaman Narkoba dan berbagai hal negatif kian gencar mengintai generasi muda.

“Iya, kami berdua memang sengaja datang ke acara ini untuk membuka acara secara resmi. Tentu kegiatan yang digelar pemuda ini sangat bernilai positif, disamping sebagai wadah menyalurkan hobi, kegiatan ini juga kita harapkan bisa menekan hal-hal negatif. ” ujar keduanya kompak.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan, Rian Fihendri didampingi Aldo Fernando, Pemuda Nagari setempat menyebutkan bahwa kegiata yang mereka gelar agenda rutin yang digelar ar sekali dua tahun dan diikuti klub-klub Futsal di Kabupaten Limapuluh Kota.

” Ini agenda rutin yang kita gelar, mudah-mudahan bisa menekan berbagai hal negatif ditengah-tengah masyarakat, khuusnya generasi muda. ” ujar keduanya.

Baik Rian maupun Aldo mengapresiasi kehadiran dua tokoh yang disebut-sebut berpeluang memimpin Kabupaten Limapuluh Kota kedepan.

“Tentu kehadiran Pak Darman maupun Pak Desri memberikan semangat bagi kami, mudah-mudahan pembinaan dan perhatian mereka berdua bisa berlanjut. ”
Dihari pertama pertandingan, Klub Satria Perkasa dari Mungka berhasil menghentikan perlawanan Tim Gantiala dari Andiang dengan skor akhir 6-1, pertandingan tersebut dipimpin Ibsi Pramaisa dan Ryan Andrias Saputra. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *