Gempar, Mahasiswi Unand Ditemukan Tergantung di Rumah Kos

oleh
ilustrasi

PADANG,Dekadepos.com

Masyarakat digemparkan penemuan wanita muda tergantung di sebuah rumah kos di kawasan, Jalan Kapalo Koto nomor 48 Pauh, Padang, Selasa (3/9) sekira pukul 17.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, wanita tersebut merupakan mahasiswi Universitas Andalas (Unand) berinisial MA (19 tahun) diduga gantung diri.

“Peristiwa ini diketahui pertama kali ketika teman korban bernama Intan (19) masuk kamar, saat ia membuka pintu terlihat korban sudah tergantung di jendela kamar,” ujar seorang saksi Yuni Fitria (36), di Padang.

Setelah itu, teman sekamar korban lantas melaporkan kejadian itu ke ketua RT setempat. Mahasiswi jurusan Administrasi Negara semester tiga itu diketahui berasal dari Kerinci, Jambi.

Sementara Intan menerangkan saat itu ia melihat kamar dalam keadaan gelap, dan berpikir tidak ada orang di dalam. Saat ia membuka kunci kamar ia dikagetkan karena mendapati korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Tak lama berselang, polisi mendatangi lokasi kejadian usai mendapat laporan masyarakat, dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Pada pukul 22.00 WIB, sejumlah teman-teman serta kerabat korban sudah berada di rumah sakit untuk menjenguk.Peristiwa itu saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Untuk indikasi-indikasi dan lainnya masih dalam penyelidikan kami,” kata Kapolsek Pauh Kompol Hamidi.(*)

Sumber: sindonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *