Door..Bandar Sabu Tewas Tertembak di Depan Mapolres 50 Kota

oleh

LIMAPULUH KOTA,Dekadepos.com

Pelarian YD (32) bersama teman wanitanya NL (30) warga Pekanbaru, Provinsi Riau saat dilakukan pengejaran dari kawasan Polsek Pangkalan akhirnya terhenti di depan Mapolres 50 kota di Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota pada Rabu 7 September 2019 sekitar pukul 09.30 Wib.

Tersangka saat melarikan diri menggunakan mobil merk Honda Jazz itu terpaksa dilumpuhkan setelah menyodorkan senjata api kepada petugas dan sejumlah pegendara yang melintas di TKP. Hingga akhirnya tersangka YD tewas di TKP setelah ditembak polisi mengenai kaca depan dan leher tersangka.

Sedangkan teman wanitanya NL (30) mengalami luka diduga akibat terkena serempet peluru. Saat penangkapan Tersangka, juga sempat terjadi tabrakan dengan sejumlah kendaraan lainnya di lokasi.

AKBP. Haris Hadis didampingi Wakapolres Kompo. Abduh Syukur Felani, Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has, Kasat Reskrim, AKP. Anton Luther, Kasubag Humas serta sejumlah perwira menyebutkan saat ini jenazah tersangka YD sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Sedangkan NL yang mengalami luka kita bawa ke RSUD Adnand WD Payakumbuh,”ujarnya.

Kapolres menyebut, dari penagkapan tersebut diamankan sekitar setengah kilogram Narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan sejumlah plastik. Selain itu juga diamankan 1 timbangan digital dan 1 senjata api jenis pistol.

“Kita akan dalami mau diantar kemana barang bukti narkoba ini, termasuk peran NL,”ungkapnya.

Namun dari keterangan NL, sebelum menuju wilayah sumbar, dirinya bersama YD sempat ‘nyabu’ bersama tiga pria dan wanita lainnya di salah satu hotel di Pekanbaru.

BACA: Tembak-Tembakan Warnai Penangkapan YD Di Depan Mapolres 50 Kota

Seperti diberitakan sebelumnya, Tembak-Tembakan Warnai Penangkapan YD Di Depan Mapolres 50 Kota.Tersangka berhasil dilumpuhkan setelah sebelumnya melarikan diri saat mengetahui petugas melakukan razia di wilayah Polsek Pangkalan, saat kabur dengan mobil itulah tersangka sempat mengacungkan senjata api kepada pengendara.(edw)

SELENGKAPNYA (KLIK): Tangan Terserempet Peluru, Ibu Dua Anak Masih Ditahan di Mapolres 50 Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *