Pra Jambore Nasional Hardtop, TLCI Bukittinggi Touring ke Kerinci

oleh

Bukittinggi,dekadepos.com.

25 Hardtop yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) kota Bukittinggi mengadakan Touring Pra Jambore Nasional Hardtop ke Kerinci. Keberangkatan yang diawali oleh Pembina TLCI Bukittinggi, Yontrimansyah itu, dimulai dari Halaman GOR Bermawi Gulai Bancah, Jumat (6/9) lalu.

Ketua TLCI Bukittinggi,Yulindo kepada dekadepos menyebutkan, Kegiatan Touring yang diadakan TLCI Bukittinggi ke Kab. Kerinci, dalam rangka Pra jambore Hardtop tingkat nasional yang akan diadakan di Kota Surabaya, jawa Timur pada Bulan November 2019 mendatang.

Pra jambore yang diadakan ke Kerinci ini, dengan kegiatan, City Tour bersama TLCI Kab.Kerinci. Mengadakan bakti Sosial ke Panti Asuhan dan kegiatan yang telah disiapkan oleh TLCI Kab.Kerinci, kata Yulindo.

Namun yang terpenting dari kegiatan Touring ini ke Kerinci, untuk menguji kondisi mobil Hardtop yang akan dibawa ke jambare nasional Hardtop di Surabaya .kata Yulindo menambahkan Touring ke Kerinci melalui Kota padang dan Kab. Pesisir Selatan.

Sementara itu, Pembina TLCI Bukittinggi, Yontrimansyah, yang turut dalam rombongan itu, juga mengapresiasi kegiatan Touring Pra Jambore Hardtop ini ke Kerinci. Selain dalam rangka menguji kondisi mobil yang akan diberangkatkan ke jambare nasional nantinya, juga lebih menciptakan kekompakan dan kebersamaan dalam satu tim TLCI Kota Bukittinggi, kata Yontrimansyah.

Rombongan Hardtop TLCI Kota Bukittinggi yang dipimpin, Yulindo dan Yontri mansyah itu dijamu oleh TLCI Kerinci bersama Pemkab, Kerinci,pada Sabtu (7/9) malam, hadir pada jamuan itu,Wakil Bupati kab.Kerinci,Adirozal yang juga mantan Wakil walikota Padang panjang.

Minggu (8/9), rombomngan Touring HardtopTLCI Kota Bukittinggi kembali ke Kota Bukittinggi dan dilepas secara resmi oleh wakil Bupati Kab. Kerinci, Adi rozal.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *