Selain Syamsul Mikar, Andri Anwar Juga Siap Dampingi Irfendi Arbi

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Perantau Pekanbaru-Riau Asal Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX Kabupaten Limapuluh Kota – Sumatera Barat, Andri Anwar mengaku siap untuk ikut berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 yang juga akan di gelar di Kabupaten Limapuluh Kota.

Putra Almarhum H, Anuar itu juga menyebutkan ia akan terus melakukan Komunikasi Politik dengan berbagai pihak, termasuk dengan Bupati Incumbent (Menjabat.red) Irfendi Arbi untuk memuluskan langkahnya untuk menjadi Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2021-2024.

Meski belum mau menyebutkan sejauh mana Komunikasi Politik yang telah ia lakukan, pria yang bergelut dibidang perdagangan hasil pertanian dan perkebunan (Gambir dan Pinang.red) itu mengatakan bahwa langkah-langkah nyata kearah itu terus ia lakukan, termasuk dalam waktu dekat bakal kembali bersillaturahmi dengan Irfendi Arbi.

“ Saya siap untuk mendampingi Pak Irfendi Arbi sebagai Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.” Ujarnya kepada wartawan baru-baru ini.

Lulusan Teknik Sipil di Salah satu Akademi di Kota Padang itu juga menyebutkan, bahwa Bupati Irfendi Arbi merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Limapuluh Kota yang layak untuk memimpin daerah itu untuk lima tahun kedepannya. “ Kita siap dukung Pak Irfendi untuk melanjutkan memimpin daerah ini periode berikutnya guna menuntaskan berbagai program dan rencana yang belum mampu dituntaskan dalam 5 tahun masa kepemimpinan sebagai bupati.”. tutupnya.

Sebelumnya, selain Andri Anwar, Tokoh Kapur IX lainnya, Syamsul Mikar (Anggota DPRD Kab. 50 Kota 4 periode) dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota (sekarang Anggota DPRD Propinsi Sumbar) Darman Sahladi juga disebut-sebut sebagai orang yang akan ambil bagian dalam Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Meski secara resmi belum mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada nanti, baik Syamsul Mikar Maupun Darman Sahladi terus mendapat dukungan dari sejumlah pihak untuk ikut bertarung dalam Pilkada nanti. Darman Sahladi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota juga kerap “bergerilya” ke Nagari-nagari di Kabupaten Limapuluh Kota untuk menghadiri berbagai kegiatan. (Edw).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *