Ketahuan Selingkuh, Ibu Muda di Agam Nekat Gantung Diri

oleh
ilustrasi

AGAM, Dekadepos.com

Warga Jorong Data Baringin, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam digemparkan penemuan seorang ibu muda berinisial ILS (32) tergantung di tiang dapur rumahnya.

Informasi yang diperoleh, penemuan jasad yang tergantung itu pertama kali ditemukan oleh suaminya SA (37) Senin (9/9/2019) sekira pukul 19.15 malam. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah ketahuan selingkuh dengan teman suaminya.

Sebelum gantung diri, korban sempat berpesan kepada sang suami, untuk menjaga buah hatinya.

“Benar, korban ditemukan pertama kali oleh suaminya tergantung di tiang dapur rumahnya menggunakan tali,” ujar Paur Humas Polres Agam, Aiptu Septa Beni kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

Mendapat laporan warga, anggota Polsek Palembayan dan tim medis Puskesmas Palembayan langsung mengevakuasi jasad korban dan melakukan visum.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga tewas bunuh diri setelah kepergok selingkuh dengan teman suaminya berinisial IT,”ujarnya.

Kronologinya berawal ketika SA pergi ke warung milik IT untuk membeli telur ayam pada Senin sore. Ketika di warung itu, istri IT memperlihatkan foto di ponsel, ada suaminya, IT dan istri SA sedang berpelukan.

Melihat foto itu, SA kembali pulang ke rumah. Dia memperlihatkan bukti kepada korban terkait perselingkuhan antara dia dan temannya itu. Korban meminta maaf dan berpesan kepada SA agar menjaga anak-anak, kalau dia tidak ada nanti.

Setelah itu korban pergi meminta upah kerja ke rumah tetangga lain, Umang. Di lokasi itu, SA bertemu dengan ITl, lalu mereka cekcok di sana, namun dilerai oleh istri Umang.

“SA kemudian pulang ke rumahnya dan melihat istrinya sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung menggunakan seutas tali,” pungkasnya.(Sn)

BACA JUGA: Gempar, Warga Pasaman Barat Ditemukan Gantung Diri

Editor: R.M Putra
Sumber: Sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *