Putri Pariwisata Nusatara Bakal Promosikan Wisata Bukittinggi ke Mancanegara

oleh

Bukittinggi, Dekadepos.com
           
Putri Pariwisata Nusantara 2019 Puja Lestari berkunjung dan Bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Bukittinggi. Putri Pariwisata Nusantara 2019 yang didampingi Kepala Dinas pariwisata Bukittinggi diterima walikota H.Ramlan Nurmatias di Rumah Dinas Belakang Balok, Rabu (11/9).

Kunjungan Putri Pariwisata Nusantara itu ke Bukittinggi, untuk melihat dari dekat objek wisata yang ada di Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat pada umumnya. ”Bukittinggi memiliki objek wisata yang banyak, baik itu wisata alam, sejarah dan wisata kuliner. Dan objek wisata yang ada itu perlu lebih dipromosikan lagi, sehingga Bukittinggi betul betul tercatat sebagai daerah Wisata Nusantara dan dapat dikenal lebih dekat lagi di mancanegara”,ujar Puja Lestari kepada Dekadepos,Rabu (11/9).

Dengan kunjungan ini, tentu apa yang dilihat dan dirasakan tentang keindahan keanekaragaman wisata kota Bukittinggi ini, termasuk Kulinernya akan kita ekspos keluar bersama 10 Destinasi Bali baru, ungkap Puja Lestari yang berasal dari Tarusan, Kamang, kab.Agam tersebut.
           
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kota Bukittinggi, H.Erwin Umar pada saat menerima Puja Lestari di ruang kerjanya, sangat mengapresiasi  kunjungan Putri Pariwisata Nusantara 2019 ke kota Bukittinggi. Dengan kunjungan Putri Pariwisata Nusantara itu, tentu kita berharap Puja Lestari dapat mempromosikan wisata yang ada di Bukittinggi ke seluruh Nusantara dan mancanegara, ujar Erwin Umar.
           
Ditambahkan oleh Kabid Parekraf, Hj.Suzi Yanti, rombongan Putri Pariwisata Nusantara 2019, Puja Lestari selama di Bukittinggi mengunjungi beberapa objek wisata dan Kuliner nasi kapau. Hasil  kunjungannya inilah yang akan dieksposnya nanti, kata Suzi Yanti.

Setelah meninjau beberapa Objek wisata yang ada di Kota Bukittinggi, ter masuk mengunjungi Kuliner Nasi Kapau. Putri Pariwisata Nusantara 2019, Puja Lestari diterima Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias di Belakang Balok, Rabu siang.
           
Pada kesempatan itu, Walikota Ramlan Nurmatias berharap kepada Puja Lestari untuk tidak bosan bosannya mempromosikan pariwisata Kota Bukittinggi ke Seantaro Nusantara dan Mancanegara. Sehingga Bukittinggi betul betul dikenal dengan keindahan alamnya, dan pengunjungpun meningkat. Dengan meningkatnya kunjungan ke Bukittinggi, tentu berpengaruh kepada peningkatan ekonomi masyarakat, ungkap walikota Ramlan Nurmatias sembari beramah tamah dengan rombongan Puja Lestari.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *