Tiga Murid Taekwondo Kodim Bukittinggi Diterima Diperguruan Tinggi Ternama

oleh

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Taekwondo kodim  kembali  mengukir prestasi, dimana 3 orang muridnya berhasil diterima di Tiga Perguruan Tinggi Negeri ternama di Indonesia. Mereka masing masingnya, Mhd Rori Andhika Pratama, Dila Salsabila dan Tumna Rifdah Nazita. Disamping itu juga ada Faris Farhan atlit Pelatnas yang baru saja kembali dari Kancah Internasional  di Korea Selatan  bersama Tim Indonesia lain ya.

Ketiga  Murid Dojang Kodim Bukittinggi yang diterima di Perguruan Tinggi Ternama di Indonesia itu. Untuk Mhd Rori Andhika Pratama diterima di Universita Indonesia (UI), Dila Salsabila diterima di Universitas Andalas (Unand) dan Yumna Rifdah Nazita  diterima di STAN. 

Perpisahan dengan ketiga Atlit Taekwondo Dojang Kodim itu telah dilaksanakan bersamaan dengan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup Taekwondo, dila pangan Wirabraja (Kantin), pada Minggu lalu.

Pembina dojang Kodim, H. Ibra yasser, yang juga anggota DPRD Bukittinggi , pada kesempatan itu berpesan kepada ketiga murid Taekwondo yang diterima di perguruan Tinggi serta kepada Faris Farhan, agar terus berprestasi, baik dalam  bidang  olahraga, pendidikan,dan yang terpenting jangan lupa untuk selalu bersyukur  kepada  Allah SWT.

Kemudian, Politisi PKS itu juga memberikan motivasi kepada semua murid Dojang Kodim, untuk  terus maju, dan tekun, serius dan disiplin diri untuk maju. Kalau kita sudah serius untuk maju, tidak ada yang tidak  mungkin untuk sukses, asalkan kita masih mau  berusaha  dan  yang  penting lagi  selalu  berdoa, karena  usaha  tidak  akan  mengkhianati hasil, ujar  H. Ibra yaser yang merupakan  salah satu  utusan perpanjangan tangan  masyarakat kota Bukittinggi  di  DPRD  kota  Bukittinggi.

Dan kepada murid yang ikut UKT Geup, H.Ibra Yasser berpesan agar tetap rajin berlatih, santun kepada orang tua, guru dan pelatih serta tidak mengenal Narkoba, karena Narkoba biang kehancuran generasi muda. Harap H .Ibra Yasser sembari memberikan Yel…Yel…Generasi Hebat,Generasi Sehat dan Say No to Narkoba.

Dan terakhir, H.Ibra Yasser selaku Pembina Taekwondo Dojang Kodim 0304 Agam-Bukittinggi mengucapkan terima kasih kepada Istri Gubernur Sumatera Barat,  Ibu Nevi Zuarina yang akan segera dilantik sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024, yang telah banyak membantu Taekwondo Dojang Kodim 0304 ini, termasuk memfasilitasi  keberangkatan Atlit Taekwondo Dojang Kodim  0304 yang terpilih mengikuti Popnas di Jakarta.ujar H.Ibra Yasser.

Sementara itu,Pengurus Taekwondo Dojang Kodim 0304 Agam,Nong Rianto Dt Maruhun yang juga sebagai orang tua Murid,pada kesempatan itu  menyampaikan ucapan terima kasih kepada H.Ibra Yasser selaku Pembina Taekwondo Do jang Kodim 0304 dan kdepada Ibu Nevi Zuarina yang telah bersama sama membe sarkan Dojang Kodim 0304  ini,tumbuh dan besar seperti sekarang ini.ujar  Nong Rianto ,menambahkan untuk saat sekarang ini Dojang Kodim 0304 memiliki  murid sebanyak 500 orang.

Hal senada juga juga dikatakan Sanim Revendi Koto selaku Pelatih Kepala, dan juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Dandim 0304 Agam selaku Pelindung Dojang Kodim, H.Ibra Yasser selaku Pembina Dojang Kodim, Struktur yang ada di Dojang Kodim serta orang tua murid. Dengan sinergi tas semua pihak itu,dan murid bersama pelatih serta orang tua murid yang saling mendukung,sehingga Dojang Kodim 0304 bisa besar seperti sekarang ini,tambah Sanim Revendi Koto.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *