31 Atlet Forki Bukittinggi Ikuti Pordida di Kota Padang

oleh

Bukittinggi,Dekadepos.com.
          
Ketua Forki kota Bukittinggi H.Trismon melepas secara resmi 31 orang atlit Forki Kota Bukittinggi ke ajang Pekan Olahraga Bela Diri Daerah (Pordida) yang akan dilaksanakan dari Tanggal 20 sampai 22 September 2019 di Kota Padang. Para atlit Karate itu dilepas di Halaman kantor Golkar Bukittinggi, kamis (19/9).
           
H.Trismon selaku Ketua Forki Kota Bukittinggi pada kesempatan itu menga takan, Keikutsertaan para atlit Forki kota Bukittinggi pada Pordida ini,tidak hanya pergi untuk meraih prestasi saja, tetapi keikutsertaan para karateka Bukittinggi di ajang Pordida ini sebagai ajang seleksi bagi atlit Forki kota Bukittinggi untuk meng hadapi Porprov Sumatera Barat tahun 2020 di Kab.Pasaman Barat.
          
Untuk itu, kepada atlit Forki Bukittinggi diharapkan dapat menunjukan kemampuannya secara maksimal, sehingga prestasi dapat diraih pada Pordida ini,dengan prestasi itu tentu menjadi tolak ukur untuk Perolehan medali pada Porprov Sumatera Barat mendatang, kata Trismon.
           
Kemudian, H.Trismon juga mengharapkan kepada para Atlit Forki yang akan bertarung pada Pordida di Padang untuk dapat mengharumkan nama Bukittinggi diajang tersebut, tentunya dengan meraut prestasi sebanyak banyaknya. ”Selamat bertanding untuk atlit Forki Bukittingg ”tambah Trismon.

Hadir pada pelepasan atlit Forki ke ajang Pordida itu, Ketua Dewan Penase hat Forki, Jon Edwar dan Jajaran Pengurus Forki Bukittinggi.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *