Sekolah di Dua Kecamatan Limapuluh Kota Diliburkan

oleh

LIMAPULUH KOTA, Dekadepos.com

Akibat kabut asap yang semakin parah di Kabupaten Limapuluh Kota, pemerintah setempat meliburkan sekolah-sekolah yang ada di Dua Kecamatan pada Sabtu (21/9/2019).

Kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Kapur IX dan Kecamatan Pangkalan Koto Baru, karena kondisinya yang terparah dan berbatasan langsung dengan propinsi Riau.

“Kabut asap semakin tebal di Limapuluh Kota apalagi di Dua kecamatan tersebut, mangkanya kita intruksikan untuk libur hari ini (Sabtu,red),” ujar kepala Dinas Pendidikan, Hj Indrawati, Sabtu (21/9/2019) kepada dekadepos.com

Dikatakan, Indrawati intruksi libur tersebut diberlakukan untuk hari ini saja, berhubung besok merupakan hari libur. “Untuk Senin depan kita lihat kondisi cuaca, jika masih dalam kondisi tidak sehat, kemungkinan anak sekolah akan kita liburkan kembali, begitu juga dengan sekolah-sekolah di Kecamatan lainnya,”ujarnya.

Diakuinya, jika kondisi cuaca masih dalam kategori tidak sehat pemkab limapuluh Kota akan segera mengeluarkan edaran untuk meliburkan sekolah-sekolah di kabupaten Limapuluh Kota, sesuai dengan arahan kepala daerah.

“Kita berdoa kondisi ini segera membaik, sehingga proses belajar mengajar kembali normal,”tutupnya.(d/edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *