AKBP Arly Jember Jumhana Pamit: Terimakasih Bukittinggi

oleh

Bukittinggi, Dekadepos.com.

Selama 2 tahun 10 Bulan AKBP.Arly Jembar Jumhana bertugas sebagai Ka polres Bukittinggi, cukup banyak yang dilakukan Arly Jembar Jumhana bersama jajarannya. seperti, pengamanan pada saat Kebakaran Pasa Ateh, Penertiban Kawa
san Stasiun, Pengamanan Pemilu 2019 ,Pengungkapan berbagai kasus tindak kriminalitas serta penanganan kasus peredaran narkoba.

Semua itu dilakukan dengan tulus dalam rangka menciptakan rasa aman dan tentram ditengah tengah masyarakat kota Bukittinggi.

Hal itu diungkapkan Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias  pada saat menghadiri Pisah sambut kapolres Bukittinggi dari AKBP.Arly Jembar Jumhana kepada AKBP.Imam Pribadi Santoso di Balai Sidang Hatta,Sabtu (21/9).

Dikatakan, Dengan pindah tugasnya AKBP Arly Jembar Jumhana sebagai Wadir Reskrimum Polda Bangka Belitung, kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kota Bukittinggi, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, mohon maaf juga atas segala kekurangan. Dan yang pasti, yang berpisah hanya fisik saja, namun batin ,tentu tidak terpisahkan,ujar Walikota Ramlan Nurmatias.

Kemudian,Walikota Ramlan Nurmatias juga mengucapkan selamat datang  kepada AKBP. Iman Pribadi Santoso, sebagai Kapolres Bukittinggi yang baru, semoga kerjasama dengan Pemko Bukittinggi terus berjalan dengan baik.

“Bukittinggi memiliki ciri khas tersendiri, adat istiadat yang cukup kental. Semoga Kapolres baru sukses memimpin Polres Bukittinggi, dan kami berharap komunikasi terus berjalan, baik dengan Pemko Bukittinggi, maupun dengan semua jajaran Forkopimda”, harap Walikota Ramlan Nurmatias.

Pada kesempatan itu AKBP Arly Jembar Jumhana, mengatakan, selama 2 tahun 10 bulan bertugas di Bukittinggi, dirinya sangat menikmati amanah sebagai Kapolres Bukittinggi.”Bukittinggi sangat unik dengan berbagai permasalahan dan tantangan yang ada.Tetapi, berkat dukungan seluruh pihak, situasi kantibmas yang kondusif dapat tercipta. Masyarakat pun sangat mendukung tugas kepolisian, ini patut diapresiasi. Terima kasih atas dukungannya dan kami memohon maaf atas kekurangan,” ujar Arly Jembar Jumhana.

Sementara itu Kapolres Bukittinggi yang baru, AKBP Iman Pribadi Santoso, menyampaikan terima kasih atas sambutan dari pemerintah kota Bukittinggi.”Kami mohon dukungan dari pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas . Tidak mungkin kami bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan dan kerjasama seluruh pihak, pemerintah, Jajaran Forkopimda,tokoh  masyarakat, Niniak Mamak dan masyarakat kota Bukittinggi secara keseluruhan. Semoga kebersamaan selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” ujar Imam Pribadi Santoso.

Hadir pada Pisah sambut Kapolres Bukittinggi itu,Walikota bersama Wakil Walikota, unsur Forkopimda,Sekda Bukittinggi, Pimpinan SKPD dilingkungan Pemko Bukittinggi, Pimpinan BUMN, BUMD dan para pengusaha kota Buikittinggi.Pisah sambut diakhiri dengan pemberian cendera hati kepada  AKBP Arly Jembar Jumhana, yang akan melanjutkan tugas sebagai Wadir Reskrimum Polda Bangka Belitung.( Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *