Kabut Asap, Siswa di Payakumbuh Diliburkan

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tak kunjung membaiknya kondisi udara / kabut asap di Kota Payakumbuh, membuat Pemko Payakumbuh meliburkan proses belajar mengajar di daerah itu.

Penentuan libur sekolah itu dilakukan setelah Sekretaris Daerah melakukan Koordinasi dengan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Payakumbuh. Kepastian libur sekolah itu disebutkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, A. H. Agustion melalui pesan singkat. Masa libur sekolah menurut mantan Kepala SMKN 1 Payakumbuh itu berlaku hari ini hingga 25 September 2019.

Meski meliburkan sekolah, Agustion menghimbau murid-murid untuk tetap belajar dirumah masih-masing dan mengurangi aktivitas di luar ruangan.

” Iya, memang mulai hari ini kita meliburkan proses belajar mengajar disekolah. Libur sekolah dilakukan setelah digelar Rakor bersama Sekda dan Pimpinan OPD.” Ujarnya.

Ia juga menambahkan, jika kondisi udara mulai membaik, proses belajar mengajar akan dilanjutkan pada tanggal 26 September 2019. Sementara untuk pelaksanaan Sholat minta hujan/Istisqa, Agustion mneyebutkan akan dilakukan besok di Lapangan Sepakbola Saribulan Kelurahan Sawah Padang Aua Kuniang (SAPAKU).

” Untuk sholat Istisqa, kita minta guru-guru, kepsek dan staf dinas Pendidikan untuk mengikutinya besok.” ujarnya. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *