Pisah Sambut Kapolres 50 Kota, AKBP. Haris Hadis : Mari Dukung Kapolres Baru

oleh

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

AKBP. Haris Hadis mantan Kapolres Limapuluh Kota yang kini dipercaya menjabat Wakpolrestabes Kota Padang meminta seluruh jajaran Di Polres Limapuluh Kota untuk terus mendukung dan menyukseskan berbagai program kerja AKBP. Sri Wibowo mantan Kasat PJR Polda Sumbar yang kini menggantikannya sebagai orang nomor satu di Polres Limapuluh Kota.

Hal tersebut diungkapkan putra Pesisir Selatan itu saat proses pisah sambut Kapolres Limapuluh Kota yang digelar didalam Mapolres Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau, Senin pagi 23 September 2019. Kegiatan tersebut diawali dengan penyambutan AKBP. Sri Wibowo oleh AKBP
Haris Hadis, Perwira serta jajaran Mapolres.

Usai disambut dengan tari gelombang, hormat jajar dilanjutkan dengan apel farewell.

” Terima kasih atas kerjasama yang rekan-rekan berikan selama saya menjabat Kapolres di Limapuluh Kota, mari terus dukung Kapolres yang baru untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban Masyarakat.” sebut Haris Hadis.

Haris Hadis yang menjabat sebagai Kapolres Limapuluh Kota lebih kurang 2,6 tahun berharap apa yang selama ini ia lakukan jika baik untuk bisa diteruskan oleh Kapolres yang baru.

Sementara AKBP. Sri Wibowo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Limapuluh Kota yang melakukan penyambutan. Ia menyebutkan bahwa apa yang selama ini dirintis seniornya (AKBP. Haris Hadis.red) akan dilanjutkan menjadi lebih baik.

” Terima kasih atas penyambutannya, apa yang selama ini dirintis pak Haris, senior saya, akan saya lanjutkan untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban Masyarakat.” ujarnya. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *