Bambang Surya Irwan Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Sijunjung

oleh

Sijunjung,dekadepos.com

Kandang Baru, MC Sijunjung – Lima tahun kedepan Bambang Surya Irwan dari Partai Gerindra Jabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung Periode 2019 – 2024. Untuk itu, Bambang beserta Wakil Ketua DPRD Sijunjung melakukan Pengucapan Sumpah Janji di gedung DPRD setempat, Senin (30/9).

Posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung dijabat oleh Bakri, SH dari Partai Demokrat, Sofian Hendri, S.Pdi dari Partai PKS.

Pengucapan Sumpah Janji dan Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Noeris

Dalam rapat paripurna itu dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Pimpinan BUMN/BUMD, Sekretaris Daerah Sijunjung, Asisten, Staf Ahli serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sijunjung dan Camat.

Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada para Pimpinan DPRD Kabupaten Sijunjung Periode 2019-2024.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kami mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung yang telah dilantik pada hati ini,” ucapnya.

“Saya yakin bahwa dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi dan gairah saudara/saudari sebagai Ketua dan Wakil Ketua yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi,” harapnya.

Tentunya segenap jajaran anggota Dewan harus memberikan dukungan dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan amanah yang diemban dilakukan dengan penuh tanggungjawab. Karena peran DPRD Sijunjung sangat strategis dalam mewujudkan kedaulatan rakyat dan menciptakan kehidupan demokrasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Oleh Karena itu, hubungan yang harmonis dan sinergis merupakan kunci utama untuk mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Sijunjung yakni mewujudkan masyarakat yang Madani, Maju dan Jaya,” jelasnya.(Heru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *