Wabup 50 Kota – Polres Payakumbuh Silaturahmi ke Balai Wartawan

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Benar-benar diluar dugaan, Gotong Royong yang digelar Wartawan Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) Sabtu pagi 5 Oktober 2019 dihadiri dua petinggi di daerah tersebut, yakni Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan dan Kapolres Payakumbuh, AKBP. Dony Setyawan melalui Kasubag Humas, Iptu. Aiga Putra dan sejumlah perwira dan anggota Polres Payakumbuh.

Kepada wartawan, Ferizal Ridwan menyebut bahwa kedatangannya ke Balai Wartawan adalah untuk silaturahmi sekaligus memanfaatkan waktu libur untuk berbagi informasi. Menurutnya, Wartawan selama ini adalah keluarga besarnya, sebab sebelum menjadi orang nomor dua di Kabupaten Limapuluh Kota, ia kerap turun ke lapangan bersama wartawan saat ia masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

” Iya, kalau wartawan adalah bagian dari hidup saya, sebelum menjadi wakil Bupati kami kerap turun kelapangan bersama wartawan untuk melihat langsung dan mendampingi kawan-kawan wartawan melakukan peliputan.” Ujarnya.

Wabup Ferizal Ridwan juga menambahkan, kedepan ia akan terus menjaga hubungan silaturahmi dengan wartawan, termasuk ikut membantu berbagai keperluan wartawan yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan (BW).

Sementara, Kasubag Humas, Iptu. Aiga Putra menyampaikan bahwa pihaknya (Polres Payakumbuh.red) akan terus menjaga hubungan kemitraan dengan wartawan. Dengan kemitraan yang terjalin itu bukan berarti pihaknya tidak bisa dikritik.

” Kita komitmen untuk menjalin hubungan dengan kawan-kawan wartawan di Luak Limopuluah, namun kita juga siap dikritisi.” Ucap mantan Panit Reskrim di Polsekta Payakumbuh itu.

Kegiatan Goro bersama itu diakhiri dengan penyerahan bantuan oleh Polres Payakumbuh. Selain dari Polres Payakumbuh, bantuan untuk perbaikan Balai Wartawan juga diserahkan oleh Wakil Bupati. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *