Partai Gerindra Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi

oleh

BUKITTINGGI, dekadepos.com-

Partai Gerindra selaku partai pemenang di Kota Bukittinggi mulai melakukan penjaringan untuk Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi periode 2020-2025 yang akan diusung partai besutan Prabowo Sugianto itu.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC.Partai Gerindra Kota Bukittinggi,Ismunandi Sofyan,didampingi pengurus lainnya,Herman Sofyan yang juga Ketua DPRD Bukittinggi,Andri Fidal, Sekretaris DPC Gerindra dalam jumpa pers di RM.Sederhana,Minggu malam (20/10)

“Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bukittinggi  resmi membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota secara terbuka dan untuk umum.Pendaftaran dimulai pada 25 Oktober hingga 15 November 2019, pukul 09.00 hingga 15.00 WIB di kantor DPC Gerindra, jalan Sudirman, no 21 Bukittinggi.Kita buka pendaftaran mulai tanggal 25 Oktober 2019 sampai 15 November 2019.Diharapkan tokoh Bukittinggi yang berniat untuk membangun kota dan mensejahterakan masyarakat,silahkan mendaftarkan diri sebagai calon walikota dan  wakikl walikota Bukittinggi dari Partai Gerindra,”ujar Ismunandi Sofyan.

Kemudian, bagi yang berminat mendaftar ke Partai Gerindra,untuk pengambilan formolir harus datang langsung yang bersangkutan atau calon Walikota atau pun Wakil Walikota.Tetapi,kalau pengambalian formolir boleh diwakilkan kepada yang lain.

“Kita tidak mematok biaya pendaftaran, semuanya diharapkan para calon harus datang sendiri ke kantor untuk mengambil formulir dan mengembalikan formulirnya lagi bisa diantar sendiri atau boleh diwakilkan,”ungkapnya.

Dikatakan,Bukittinggi butuh kekuatan untuk membangun kota,kekuatan itu ada dimiliki kota Bukittinggi,termasuk dari kader Partai Gerindra sendiri.Untuk itu ,silahkan mendaftar ke Sekretariat DPC.Partai Gerindra Bukittinggi.Nanti semua berkas yang mendaftar akan disampaikan ke DPP.Partai Gerindra melalui DPD. Partai Gerindra Sumatera Barat.

Siapa yang akan dicalonkan Gerindra,DPP yang memutuskan atas  masukan dan penjelasan dari DPC.Partai Gerindra Bukittinggi, kata Ismunandi Sofyan me nambahkan untuk Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota ini diketuai Sekretaris DPC.Gerindra Bukittinggi,Andri Fidal.

Sementara itu,Ketua Tim Penerima Pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dari partai Gerindra, Andri Fidal pada kesempatan itu menambahkan,tidak adanya pembatasan jumlah pendaftar,dan yang membatasi hanya waktu pendaftaran.Berapa yang mendaftar sampai akhir pendaftaran,itulah yang akan disampaikan ke DPD maupun ke DPP,ujar Andri Fidal.Sedangkan untuk sosialisasi pendaftaran ini,DPC.Partai Gerindra Bukittinggi telah memasang spanduk di lima titik di masing masing Dapil,tambahnya. (Edis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *